nhk

Honda Sebarkan Selling All New CBR 150, Mengangkat Penjualan Sport AHM

ManiakMotor – PT. Astra Honda Motor lewat jaringan main dealer-nya mengadakan pecan selling All New CBR 150. Pesta penjualan All New CBR 150 ini digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer wilayah Jawa Barat. Juga PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang.

Itu acara diadakan secara serentak mulai Sabtu (19/3). DAM mengincar goyangan daya beli konsumen Karawang, Jabar. Sedangkan WMS menyemarakan pengunjung mal La Piazza di Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Kontribusi Karawang untuk market Honda  cukup tinggi di Jabar. Kami patok  target penjualan All New CBR di Karawang 120 unit per bulan, dan untuk Jabar 1.600 unit per bulan,” kata Demmy Firmansyah, Manager Marketing PT DAM,

WMS  yakin kehadiran All New Honda CBR150R mampu memikat hati warga Jakarta. Selama pameran WMS menyediakan beragam hiburan, mulai musik, dancer dan riding test. Tidak hanya itu, bagi pengujung yang membeli sepeda motor Honda selama pameran berlangsung mendapat kesempatan menangkan undian 1 unit All New CBR150R.

“Ajang ini untuk menguatkan daya pikat konsumen Honda.Tahun lalu d CBR150R mampu terjual hingga 8000 unit. Dengan perubahan signifikan, Kami yakin, penjualan All New Honda CBR150R tahun ini bisa lebih meningkat, ” Jelas Ario  Head Of Marketing WMS.

Selain menjaga dan meningkatkan atensi masyarakat terhadap All New CBR 150, agenda Regional Public Launching di Karawang  untuk meningkatkan penjualan di segmen sport. MM

BACA JUGA

Viar X 200 GT 2016; Bisa Buat Cubit Tanah

Yamaha Masih Raja Sport dan Bebek 150 cc! Katanya Begitu

Peluncuran Suzuki Access 125: Matik Retro Modern

Yamaha YZF-R15 2016: Warna dan Grafis Baru Street Racer

Bengkel Khusus Pecinta Skuter Peugeot Telah Tersedia

BAGIKAN