Honda Stylo 160: Skutik Retro Keren Mirip Vespa, Tanpa Rangka eSAF!

Maniakmotor.com – Pekan ini, AHM bakal bikin geger di Indonesia dengan kehadiran Honda Stylo 160 yang keren abis! Rumornya sih, ini motor mirip banget sama Honda Giorno+ 125 yang baru-baru ini dipasarkan di Thailand. Nama doang yang beda, karena versi Indonesia bakal punya tenaga lebih mantap dengan mesin 160cc.

Baca juga: Sebentar lagi, kita bakal tahu rahasia di balik undangan konferensi pers misterius AHM yang dijadwalkan pada Kamis, 21 Desember 2023. Udah pada penasaran belum?

Walau undangannya bikin penasaran, sayangnya AHM masih merahasiakan detil tentang motor anyar ini. Namun, rumor sudah beredar luas bahwa Honda Stylo 160 ini bakal jadi saingan berat di jalanan.

Yang unik, motor ini katanya nggak bakal pakai rangka eSAF lagi, guys! Di Thailand, Honda Stylo udah mengaspal dengan rangka pipa besi tubular yang lebih mantap. Makin kuat, makin kokoh!

Coba bayangkan, skutik retro ini punya tampilan yang nge-hits banget, mirip Vespa Matic dari Piaggio. Jangan kaget kalo ada yang salah paham dan kira ini motor Vespa, deh!

Nggak cuma tampilan yang bikin ngiler, Honda Stylo 160 juga dibekali dengan fitur-fitur canggih. Ada panel digital meter, keyless, power outlet, lampu LED, dan rem cakram ABS. Wah, masa iya motor jadul kayak gini bisa se-modern itu?

Sebelumnya, Honda udah heboh nih dengan paten Stylo 160. Kayaknya, paten itu beneran jadi kenyataan dan kita bakal segera liat Honda Stylo 160 ngebut di jalanan Indonesia!

Nggak sabar buat tau lebih lanjut? Pantengin terus Maniakmotor.com buat update-an langsung dari konferensi pers AHM pekan depan! Siap-siap deh, makin seru dunia otomotif Tanah Air!