Honda Stylo 160 Tetap dengan Rangka eSAF! Simak Fakta Menariknya

Maniakmotor.com – Sensasi baru mewarnai dunia skuter matic dengan kehadiran Honda Stylo 160 yang baru saja meluncur pada Jumat (2/2/2024). Tapi, satu pertanyaan yang mungkin menghantui calon pengguna, apakah rangka eSAF-nya masih aman?

Diketahui, rangka eSAF yang sebelumnya mendapat kritik karena mudah keropos, kini kembali menghiasi bodi Honda Stylo 160. Octavianus Dwi Putro, selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), memberikan pandangan positif terkait keberlanjutan penggunaan rangka eSAF ini.

“Rangka eSAF ini punya banyak pilihan. Salah satunya ringan, agile, dan juga lincah. Kami percaya diri, ini masih jadi pilihan yang baik,” ujar Octavianus Dwi Putro di Cikarang, Jawa Barat.

Meskipun terdapat keluhan sebelumnya, AHM berkomitmen untuk terus melakukan penelitian dan pengembangan demi memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik. Octavianus Dwi Putro menegaskan, “Kami terus melakukan research and development. Intinya adalah perubahan atau pengembangan yang semakin baik dan meyakinkan.”

Untuk memberikan kepercayaan kepada konsumen, AHM memberikan garansi rangka selama 5 tahun untuk penggunaan rangka eSAF di Honda Stylo 160 terbaru ini. “Komitmen kami sudah memberi garansi sampai 5 tahun,” tambahnya.

Tentang Rangka eSAF, yang pertama kali diperkenalkan pada 2019, disebut mampu membuat motor lebih ringan dan lincah. Meski sempat mengalami masalah pada tahun sebelumnya, AHM memberikan klarifikasi dan mengajak konsumen untuk melakukan pengecekan langsung di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Dengan rangka eSAF yang telah diperbarui dan garansi 5 tahun, Honda Stylo 160 membuktikan diri sebagai pilihan menarik di pasar skuter matic. Simak terus perkembangan dan klarifikasi lebih lanjut untuk memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Honda Stylo 160!