Honda Super Cub C125: Pengalaman Berkendara Klasik dengan Sentuhan Modern

Maniakmotor.com – Setelah menerima Tunjangan Hari Raya, mungkin Anda tengah mempertimbangkan untuk menghadirkan angin segar dengan memilih Honda Super Cub C125 sebagai pilihan tunggangan baru.

Dikenal dengan gaya klasiknya yang ikonik, motor ini menggabungkan desain yang timeless dengan fitur-fitur canggih yang dapat bersaing dengan motor-motor terkini.

Desain Super Cub C125 membawa kita kembali ke era masa lalu yang memikat hati, mengingatkan pada generasi pertama Super Cub yang muncul pada 1950-an. Meski begitu, motor ini tetap terlihat segar dengan penerapan lampu LED untuk penerangan utama serta panel instrumen kombinasi analog dan digital yang menambah kesan modern.

Tidak hanya menarik dari segi tampilan, Super Cub C125 juga handal dalam performa. Ditenagai oleh mesin berkapasitas 125 cc SOHC pendingin udara yang dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,65 dk di 7.500 rpm dan torsi maksimal 10,4 Nm di 6.250 rpm. Transmisi semi otomatis 4-percepatan membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Bagian kaki-kaki Super Cub C125 juga dirancang dengan baik, dengan penggunaan ban depan-belakang tipe tubeless yang membalut pelek cast wheel 17 inci. Suspensi yang mumpuni, kombinasi teleskopik di depan dan dual shockbreaker di belakang, serta pengereman depan menggunakan cakram, memberikan kontrol dan kestabilan yang optimal.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu Matte Axis Gray Metallic, Pearl Niltava Blue, dan Pearl Nebula Red, Super Cub C125 menawarkan kombinasi sempurna antara gaya dan performa. Dengan harga Rp 77.160.000 On The Road (OTR) DKI Jakarta, motor ini menjadi pilihan yang menarik untuk Anda yang menginginkan pengalaman berkendara yang klasik namun tetap modern.

Jadi, jika Anda ingin merasakan sensasi berkendara dengan gaya yang timeless namun tak ketinggalan zaman, Honda Super Cub C125 adalah pilihan yang tepat untuk menemani petualangan Anda di jalanan.