nhk

Honda Supra X 125, Makin Ganteng

 


ManiakMotor – Jangan lihat hanya ganti tampang  lantas tidak dibaca. Honda X 125 Helm in PGM-FI adalah pendobrak injeksi motor bebek di Indonesia. Cerita injeksi saat ini, harus mengaitkan dengan Supra X. Maksudnya, pabrikan Honda telah unggul duluan pada injeksi dan tinggal gonta-ganti tampilan,.

Kini Supra X kembali dibikin lebih ganteng dengan striping dan wajah baru dinamis. Garis-garis seperti bergerak gradasi itu, bercirikan kecepatan. Namanya juga dinamis, kalau statis itu namanya diam.

Singkatnya, selera anak muda lah. Gaul bro! Gaul buat bonceng pacar, gaul buat nongkrong dan gaul buat kerja. Itu maksudnya yang dinamis, pak, bu, kek, dan nak.

Supra X keluaran baru ini, juga mengikuti trend mutakkhir soal gaul. Lampu LED atau Light Emitted  Diode yang didesain ganda. Kiri kanan bisa nyala. Ya, iyalah, masak sih satu doang. Itu diteruskan dengan lampu belakang yang juga ganda, entah apa fungsinya. Tanya saja pada perancangnya?  Termasuk mengubah pijakan kaki dan pelindung kenalpot, agar pebonceng tidak auuu… tersengat panas.  

Pendeknya, Supra X bertenaga yahud dengan injeksinya dan rentang pengisian yang panjang dengan kapasitas tangki 5,6 liter. Katanya sih, itu bisa habis dalam jarak 336 km. Isi di Jakarta, lewat Cirebon, Jabar baru isi lagi.  

Hehehe, sudah irit banyak pula isinya. Perut motor ini juga ada bagasi yang di Lebaran nanti bisa buat isi kue tetangga. Lengkap sudah semua yang dituntut pada motor ini. Hayo mau apa? Mau iklan, pak… Rizki

BERITA TERKAIT:
AHM Luncurkan Honda PCX150 Di PRJ
Aprilia Mana X Concept
Honda Jual Sport Rp 7,6 Juta
Honda Wave 110i 2013, Bebek Dijual Di Eropa
Scoopy 2013 Tinggalkan Kesan Retro





 

BAGIKAN