nhk

Honda Supra X125 Helm In PGM-FI 2014; Warna Dan Striping Lebaran

 

ManiakMotor –  Sebut saja seperti judul itu. Karena penyegaran warna dan striping sama dengan grafis dilakukan di awal bulan Ramadhan. Ini sama saja menyambut lebaran. Bahwa umut Islam di saat lebaran nanti, menggunakan motor yang baru dengan striping yang baru. Bangga dong sampai semotor-motornya juga fitri.

Itu dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) pada Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI. Warna tetap berani ala Supra X 125 yang merupakan generasi awal bebek injeksi. Yang ditonjolkan   tulisan ‘X’ seperti grafis dinamis yang cepat pada bodi sampingnya.

Konsumen tinggal memilih  merah, biru dan ungu pada tulisan X yang melintang pada sayap dan tangki bahan bakar tersebut. Warna ini boleh disesuaikan dengan sarung, kemeja dan sajadah bila si motor diajak sholat Id. Hehehe…

“Kami optimis penyegaran tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dapat menjadi nilai tambah yang menarik bagi pecinta sepeda motor bebek Indonesia. Model ini memiliki tampilan yang elegan serta beragam fitur unggulan yang telah terbukti terus disukai masyarakat,” jual Margono Tanuwijaya sebagai Marketing Director PT AHM yang memang tugasnya menjual.

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI adalah  jualan AHM yang bertahan dan disukai di line-up bebek 125 cc. Kapasitas tersebut didapat dari bore 52.4 mm dan stroke 57.9 mm.  Seperti dibilang tadi, bebek ini generasi awal dijual AHM dengan teknologi injeksi. Hasilnya dengan tenaga 9.6 ps/7.500 rpm.

Tarik-tariknya sudah pasti enak dan tak bikin capek untuk sampeyan yang mudik lebaran. Makin bangga dengan edisi terbaru dengan warna dan striping baru.  Silakan diserbu pakai kredit dan tunai. Harganya Rp 16.900.000 untuk on the road Jakarta. Ghalib

BACA JUGA

Motor Baru 2014: Edisi Spesial Suzuki GSX-R600 Tyco Race Replica

FDR Meraih Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2014

Ridlatama Group, Hadirkan Dealer Sherco dan BMW Jatim!

Motor Baru 2014; Honda CB300R, Mungkin Saja Jadi New Tiger

BAGIKAN