nhk

Honda Tetap Pakai Livery Repsol Di MotoGP 2019-2020

ManiakMotor – Perusahaan minyak Spanyol yang cirinya oranye alias Repsol tetap dengan Honda 2019-2020. “Repsol bersama kami sampai dua tahun ke depan. Tahun 2020 akan menandai kerjasama HRC dan Repsol selama 25 tahun,” sebut Presiden HRC Yoshishige Nomura.

Begoña Elices, Direktur Eksekutif Pelaksana Komunikasi dari Repsol memperkuat pernyataan HRC. “Beberapa tahun ke depan kami akan terus bekerja sama. Ini penting untuk pengembangan produk Repsol, sehingga nilai tambah dari sektor otomotif,” sebuta Elices.

Artinya, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo untuk dua tahun ke depan lepas dari 2018, pakai livery yang ngetop bangat itu. Tim Repsol Honda MotoGP sudah memulai kerjasamanya sejak 1995.

Repsol dan Honda telah memenangkan 13 gelar juara dunia. Juga sudah menghasilkan 163 kemenangan seri. Pengendara top yang pernah pakai livery Repsol Honda adalah Mick Doohan, Alex Crivillé, Valentino Rossi, Nicky Hayden, Casey Stoner, Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Nanti selanjutnya Lorenzo juga akan tercatat. Apalagi kalau juara seperti dilakukan, Doohan, Criville, Rossi, Hayden dan Stoner. MM

BAGIKAN