nhk

Honda Verza 150 FI 2014; Penyegaran Corak Maskulin Yang Berani

ManiakMotor – Honda Verza 150 FI kian benarni alias sporti dan maskulin. Barusan ada penyegaran dari striping atau stripe alias garis-garis dan cat pada tipe sport andalan Astra Honda Motor (AHM) di entry level itu.

Sasaran garifis dan corak baru, agar bukan hanya anak muda yang ingin memilikinya, namun juga mereka yang berjiwa muda. Yang muda yang berani. “Perubahan stripe dan warna untuk memberi kebanggaan buat pemilik. Ini adalah nilai tambah,” jelas direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Dengan stripe baru tersebut, Verza bermesin SOHC 150 cc PGM-FI (Programmed Fuel Injection)  yang tentu saja 4-Tak, berani dari tampilan dan performa. Dengan garis-garis yang sebenarnya minimalis, namun tajam sampai ke sayap di bawah tangki. Waw, motor sport bangat dah.

Sedang mesin khas mesin tegak dengan PGM-FI-nya dipastikan penuh tenaga pada semua gigi yang punya lima percepatan di kelas 150 cc. Juga berani diajak seharian jalan-jalan lantaran hemat bro, satu liter bensinnya habis dalam jarak 48 km dengan pengukuran metode ECE R40.

Nah, silakan siapkan dana sesuai harga-harga yang semua atas on the road Jakarta dan Tangerang. Untuk spoke wheel ada tiga warna Advanced White, Masculine Black dan Sporty Red yang dilego  Rp 16.700.000,-. Sementara cast wheel Rp 17.550.000 yang ada empat  warna Advanced White, Masculine Black, Sporty Red dan Tough Silver. MM

BACA JUGA

Motor Baru Honda 2014; New MegaPro PGM-FI, Turunan Motor Bandel

New Honda MegaPro Injeksi 2014; Teknologi PGM-FI Harga Rp 20.4 Juta

 

 

 

BAGIKAN