nhk

Horas! Semifinal CustoMAXI Pertama Dari Medan, Giliran Tujuh Kota Lainnya

CustoMAXI, Medan, Yamaha

ManiakMotor – Menarik! Ada kontes modifikasi “CustoMAXI” melalui online berskala nasional pula. Penggagasnya, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) dan sudah masuk babak semifinal yang akan berlangsung di tujuh kota besar di Indonesia. Medan, Sumatra Utara menjadi kota pertama, horaaasss!

Lokasi kontes di Plaza Fair, Medan yang sudah berlangsung sejak kemarin sampai hari ini (9-10/12). Tipe motor yang dikonteskan dari keluarga MAXI meliputi Xmax, Nmax, Aerox 155 plus kategori Lady MAXI yang sudah terdaftar 10 semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan kelihaian bergaya bersama MAXI Yamaha.

Pada babak semifinal ini, dari 30 motor modifikasi terbaik (10 motor/kategori) diambil 3 pemenang regional (1 pemenang/kategori). Jadi, ada dua event, selain CustoMAXI regional Sumut juga tingkat nasional. Kemeriahan kontes bertambah dengan adanya entertaiment dari band lokal dan workshop dengan pembicara Anthana Suyodi Irawan (Instagram:rg700_motovlog).

Setelah Medan, babak semifinal akan dilanjutkan di tujuh kota, yakni Tangerang(16 Desember 2017), Banjarmasin (23 Desember 2017), Makassar (6 Januari 2018), Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018). YIMM menyediakan hadiah berupa 1 unit Aerox 155 S Version dan Xmax serta dua unit Nmax ABS.

Di final, para finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Kemudian kumpulkan pendukung untuk movie masing-masing sebagai salah satu kriteria penilaian.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang ambil bagian dalam CustoMAXI Yamaha. Ini sejalan dengan tren di pasar Indonesia yang tengah mengidolakan motor-motor MAXI Yamaha. Segmen yang tengah jadi magnet publik ini ikut membuat aktivitas CustoMAXI punya daya tarik tersendiri,” tutur Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Rilis Yamaha

BAGIKAN