nhk

Hot Lap’s Pengelola Data IRC MotoX Int’ Championship 2012

ManiakMotor –    Ari Banda cs jaminan data IRC MotoX International Championship (IMIC) tersaji terus. Data merupakan informasi vital di setiap lomba. Apalagi, lomba berkategori kejurna yang ada emebel-embel international. Event macam ini dihadiri pemain bule bersama pasukannya. Jika data lengkap dan teratur, mereka akan bercerita di negara asalnya, Indonesia juga sanggup mendata balap dengan profesional.

 

Di seri pertama di sirkuit Kota Kembang, Depok, Jawa Barat, tiga personel pasukan Hot Lap’s (HL) sudah siap dengan alat-alat data, termasuk di dalamnya transponder. Mereka selalu ambil tempat di samping garis finish. “Semoga 7 seri IMIC lancar dalam data,”  doa Ari yang sejak awal memang profesinya mengatur data di event-event papas atas Indonesia.

Kelihatannya memang mudah. Semua pekerjaan data sudah diatur komputer. Hehehe, jangan salah, butuh seorang programer untuk menjalankannya. Maksudnya, para operator HL yang mengerti teknologi. Belum lagi, semuanya knock down alias pasang di tempat dan bongkar di tempat pula.
Repot juga. Tapi kan dibayar…. (Don Miolo)

BERITA TERKAIT:
 
Surya 12 Dragbike Gresik, Teknologi Timing System Amrik
Surya 12 Dragbike Gresik, Tariiik…!
Drag Bike Jogja, Event Yang Punya Jenjang
Dragbike Pemalang, Idolanya Kelas Standar
Drag Bike BSD CITY, Dicabik M Chabix
Drag Bike Pati, Bicara Panjang Trek
BAGIKAN