nhk

HRC 2013 Malang; Petinggi AHM Kenal Nama Setiap Pembalap

 


ManiakMotor – Dukungan BOD (Board Of Director) alias para petinggi Astra Honda Motor (AHM) tak hanya di mulut. Para jajaran direksi Jepang dan Indonesia di AHM tersebut berkunjung dari paddock ke paddock di seri 2 Honda Racing Championship (HRC) 2013, stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu 9 Juni 2013.

Kunjungan diadakan setelah seremonial pembukaan HRC yang gebyar-gebyar dan diiringi tarian khas Jawa Timur. “Cara ini sudah biasa dan rutin untuk mendekatkan AHM dengan seluruh tim. Mereka juga bagian dari ujung tombak promosi. Prestasi mereka juga prestasi Honda. Mereka harus diberi dukungan, dukungan tidak hanya materi,” kata A.Indraputra selaku GM Marketing Planing And Analysis Division AHM yang ikut dalam rombongan.

Toshiyuki Inuma yang jabatannya Presiden Director AHM  dan Koichi Mizuno selaku Marketing Director AHM tanpa kagok berpanas-panas ria, kendati di Malang rada adem sih. Mereka masuk ke tiap paddock untuk berbincang atau sekadar menyalami pembalap dan kru. Say hallo-hallo, getu loh, agar pembalap juga tahu petinggi juga peduli. 

“Kami bangga dong, apalagi saya. Bahwa AHM peduli dan terbukti langsung memberi dukungan pada tiap tim. Kami makin Satu Hati dengan Honda,” ujar Koh Pepen, pimpinan Honda Daya KYT Federal Oil FDR Showa Walini Golden. Ia telah delapan tahun setia dengan Honda sebagai senjata balapnya di balapan Indonesia.

Pembalap pun makin semangat, seperti Willy Hammer yang kaget campur senang karena dirinya bisa langsung berbincang dengan orang-orang penting di AHM, “Kagetnya karena mereka tahu nama saya. Itu tandanya mereka memperhatikan bakat-bakat yang ada di HRC dan yang membela merek Honda,” ujar pembalap Honda Rinjani MPM NHK Kawahara.

Bukan hanya Willy yang diperhatikan, karena para petinggi AHM ini setia duduk di kursinya dari awal lomba sampai race terakhir. HRC adalah kunjungan kerja, bukan kunjungan nonton doang, beda artinya. Adit

BACA JUGA

Hasil HRC 2013 Malang, Jawa Timur, 8 – 9 Juni 2013

HRC 2013 Malang, Bocah Kemarin Sore Kembali Naik Puncak Podium

HRC 2013 Malang Race-2 Bebek 110 Seeded; Hamer Satu Hati

HRC 2013 Malang Race-1 Bebek 125 Seeded; Juaranya Rookie Dari Bandung

HRC 2013 Malang Race-1 Bebek 110 cc; Wawan Menawan Di Lintasan Basah

BAGIKAN