nhk

HRC 2013 Seri 1 Tigaraksa; Persiapannya Nggak Kalah Dengan MotoGP, Asli..!

 

ManiakMotor – Selamat pagi pembaca yang budiman dan pakdiman, hehe.  ‘Bu Diman’ lagi melaporkan langsung dari persiapan seri pembuka Honda Racing Championship (HRC) 2013 di sirkuit jalan raya Kawasan Tigaraksa, Tangerang, Banten, nih. Sudah dibilang tadi, ‘Pak Diman’ lagi melakukan persiapan, ya berarti belum dimulai. Sabtu 27 April 2013 sampai pukul 11.00 WIB sudah ada aktvitas, selain ngopi-ngopi.

Portal ini kayaknya datang kepagian, lebih pagi dari pembalapdan panitia balapan one make race Honda ini. Yang ada para petugas lapangan yang menata apik sirkuit dan antek-anteknya ala FR Action Event Organizer (FAEO). QTT nanti siang, sirkuit akan segera siap. Karena dari Jumat kemarin sudah dirangkai,” kata Anggono Iriawan, Manajer Motorsport PT. Astra Honda Motor (AHM) yang diangguki Farryd Sungkar dari FAEO.

Soal detil sirkuit, silahkeun klik tulisan soal sirkuit, karena penulisnya berbeda. Saat ini suhu aspal sirkuit mencapai 55oC dan suhu udara di sekitaran sirkuit 38,5o. Itu dipantau langusng indikator thermometer yang tersedia dekat pitin. Mantap, tidak kalah dengan MotoGP, brosist. Bedanya MotoGP pakai motor gede-gede yang ini cukup matik dan bebek, hehe.

“Tadi habis briefing dengan junior-junior, soal Jenjang balapan di HRC ini. Juga sekaligus berbagi pengalaman saya balap,” bilang M. Dwi Satria, pembalap Kejurnas 250 diajang IndoRace Speed (IRS) dan wakil Astra Honda Motor di Asia Dream Cup. Sayang, Satria di seri pertama ADC kurang behasil.

Ini balapan tertib, karena tidak boleh merokok diseputaran paddcok. Ketangkap ngerokok, bayar 50 ribu. Selain balap yang jadi menu utama, ada safety riding, apparel, stand melukis, dan panggung musik. Kesini deh buruan nonton ada hadiah banyak loh. Adib

BERITA TERKAIT:

Honda Racing Championship 2013, Seri 1 Tigaraksa, Serba-Serbi Anak-Anak Mewarnai.!

Honda Racing Championship (HRC) 2013, Jelang Tangerang, Pertarungan Sasis Blade

Honda Racing Championship (HRC) 2013, Jelang Tangerang, Ada OMR CB150R SreetFire

BAGIKAN