nhk

HRP Kimora Gearbox: Gigi Rasio Yamaha R15 Dan R25, Spesial Kejurnas Sentul

HRP Kimora Gearbox
Nanti begini logonya

ManiakMotor – Hati-hati pakai rasio atau close ratio alias gigi racing yang tidak jelas asalnya. Ini berhubungan dengan keamanan pembalap dan duit. Bila rasio pecah, girboks bisa ngancing dan pembalap bisa terpelanting keras. Syukur-sukur kalau hanya lecet-lecet, ya tetap butuh dana untuk mengobatinya. Saat sama, girboks akan pecah-pecah, ya duit, tenaga dan waktu untuk bongkar pasangnya.

Nih hitungannya. Pesanan khusus juga dilayani

Itu pesan orang racing zaman dulu soal rasio. Apalagi pada motor sport 150 dan 250 cc. “Tapi rasio HRP Kimora Gearbox dibuat yang udah pakar di Indonesia. Bahannya memang untuk rasio tingkat tinggi. Pembuatnya sudah 20 tahun lebih berkencimpung dengan gigi rasio, sejak saya pakai underbone 2T,” sebut Hendriansyah dari HRP yang bekerja sama dengan Nanang Gunawan meracik rasio untuk Yamaha R15 dan R25.

Hendry menjamin, rasio jualannya untuk kejurnas sport 150 dan 250 di Sentul Besar itu dengan harga terjangkau. Tapi punya kualitas yang disebut di atas. Pokoknya boleh bersaing dengan produk Taiwan yang menjamur. Yang sulit disaingi adalah kualitasnya.

Untuk satu set R15 saja hanya Rp 2.6 jeti dan R25 sekitar Rp 3.6 jeti dan bisa kurang-lebih yang tergantung permintaan. “Susunan hitungan yang ada ini termasuk hitungan basisnya. Boleh pesan sesuai hitungan sendiri. Harga menyesuaikan sesuai pesanan,” kata Hendry yang dulu berjuluk dewa pasar senggol itu.

Kalau tertarik, ya minum teh tarik, hehe. Siapa tahu sudah bisa digunakan di IRS seri dua tahun ini. Nih alamatnya, Jl. Parangtritis Km 4,5 Yogyakarta 55188. Kirim-kirim dari Sabang sampai Merauke pun dilayani. Telepon dulu deh 0274-450467 dan pin bb: 7fc972ec. Atau HP 0811282020, nomor ini juga bisa WA. MM

BAGIKAN