nhk

Hujan Telah Tiba, Pakai Jas Hujan Yang Aman Dan Anti Bocor, Ada Kantong HP

ManiakMotor – Jas hujan yang ditawarkan GMA ini sudah paling aman deh. Sudah bahannya anti bocor alias hujan deras pun, air nggak akan tembus. Sudah gitu modelnya, ya jas hujan, bukan model batman yang kiwir-kiwir yang berbahaya bisa kelilit roda, bisa cilaka.

“Masuk Januari – Maret di Indonesia adalah musim penghujan dan yang perlu disediakan, ya jas hujan buat berkendara. Yang nggak pakai motor juga bisa menggunakannya. Maka pilihlah jas hujan bermutu,” papar Mas Giman dari GMA yang memproduksi jas hujan ASV.

Disebut anti bocor itu, HP yang ada di kantong jas hujan ASV ini bahkan aman ditembus hujan. Juga memang didesain sangat fungsional, ada kantong-kantong seperti menyimpan HP dan barang berharga lainnya, agar tak ditembus air, coba lihat video-nya.

Warna jas hujan beraneka, silakan pilih sendiri. Eh ada lagi kelebihannya, punya motif karbon yang mantap. Bagi yang berminat nggak kehujanan silakan ke toko-toko online. Bisa juga ke toko langsung.

Atau menghubungi alamat ini; Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 – 085893171033 boleh juga WA atau FB GMA. Silakan juga di toko-toko online terbesar di Indonesia. MM

 

 

 

BAGIKAN