nhk

Idemitsu Road Race Sentul Kecil 2019: Bengkel Motor Biasa Dikibarkan Reynaldi Pradana

Rere, Reza dan Bone

ManiakMotor – Nama timnya Bengkel Motor Biasa. Tapi kalau motornya sudah digeber sekelas Reynaldi Pradana alias Rere, korekan mereka berlawanan dengan nama bengkelnya. Ya tidak biasa dengan power MX King.

Boleh dilsimak saat event Idemitsu Moto Race di Sentul Karting & Motorcycle pada 15 – 16 Juni 2019. Rere podium di kelas-kelas bergengsi dengan lawan pembalap yang didukung para tunner papan atas Indonesia.

Tim Bengkel Motor Biasa INAPRO

“Dengan catatan fastest lap 56 detik di Sentul Kecil dengan daya tahan 20 lap dan konsisten, boleh dibilang mekaniknya sudah jempolan,” papar Rere memuji racikan Bengkel Motor Biasa (BMB). Rere kedua di MP1 150 4T Open dan juara Top Ten 150 4T Pro di event Idemitsu tersebut.

BMB beralamat di Duri Kosambi, Jakarta Barat ini juga nggak boleh disebut biasa saja. Penampilan motornya rapi jali. Dikerjakan profesional, “Saya baru hari Minggu naik MX-King mereka. Namun langsung pas ikut MP3. Padahal saya masih terdaftar untuk kelas MP5,” papar Bone Fizer yang menggantikan pembalap BMB yang nggak bisa ikut hari Minggu.

Barang-barang yang digunakan juga bukan bercirikan sesuai nama bengkelnya. Ya bengkel ngerti barang, “Tujuannya selanjutnya ingin ikut One Prix. Tapi ini masih rencana ya, mudah-mudahan dapat sponsor,” sebut Eko Soedharsono, bos tim yang bernama lengkap Bengkel Motor Biasa INAPRO.

Ayo siapa yang mau sponsor ini bukan bengkel biasa loh. Beda dengan namanya. Punya progress ke depan. Raider

BAGIKAN