nhk

Idemitsu Road Race Sentul Kecil 2019: Prestasi Murid Doni Racing School, Langsung Ke YSR

ManiakMotor – Doni Racing Team Proliner Buzz Oil HDS pembalapnya diisi oleh DRS (Doni Racing School). Tim dan sekolah ini menurunkan muridnya di Idemitsu Moto Race. Event ini berlangsung di Sentul Karting & Motorcycle Circuit atau Sentul Kecil, Bogor, Jabar pada 15 – 16 Juni 2019. Di situ pasukan DRS yang ikut beberapa kelas dapat prestasi mantap.

Bagi Doni Ramdani sebagai mentor DRS, event di Sentul Kecil ini untuk ujicoba materi yang diterima murid-murdinya. “Contoh, status pembalap MP3 diturunkan untuk MP1, juga uji materi. Hasilnya lumayan, selain time mereka bisa bersaing, juga dapat pengalaman,” kata Doni.

Doni dan murid

Sebab yang dilawan di MP1 tersebut nama-nama besar Indonesia. Misalnya ada Rey Ratukore, Reynaldi Pradana, Wahyu Aji Trilaksana dan sebagainya. Hasilnya ada salah satu murid yang bernama Riky Ibrahim bisa podium ketiga. Tepuk tangan dulu dong.

Ada juga murid baru yang hanya diberi arahan sebentar di MP3 dan MP5 langsung pada di depan. Seperti Andreas Lukito dan Benaya Farel, “Maklum Sentul Kecil baru event Idemitsu ini bisa digunakan. Selama puasa sirkuit ini melakukan pengaspalan baru. Jadi mereka diajari sehari saja kunci-kunci bermain di Sentul Kecil,” tambah Doni yang sekolah dan tim balapnya didukung HDS alias Bang Hawadis yang mekanik kawakan.

Dony selanjutanya akan membawa murid-muridnya ke Sentul Besar untuk ikut seri pertama Yamaha Sunday Race (YSR). Murid DRS dapat jatah di kelas R15 Pro Junior.Event YSR ronde pertama berlangsung  Raider

Andreas Lukito

 

Riki Ibrahim
Benaya Farel

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353