nhk

IIMS 2019 Jakarta: Hayo Tengok Product GMA Series Di Sana, Taiwan Juga Ikut

Nanti akan disambut nona ini loh

ManiakMotor – Mantap punya  GMA. Di waktu bersamaan ikut dua pemeran bergengsi. Di luar negeri dan dalam negeri.  Baru lalu Product GMA Series ikut  Taiwan International Motorcycle (TIM) di gedung Nangang Exhibition Centre. Pameran ini berlangsung 25 – 28 April 2019.

Jangan lupa ada di Hall C3

Di waktu bersamaan bosnya di Taiwan, tapi produknya tetap majang di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, “Booth kami berlokasi di depan pintu masuk Hall C3. Jangan lupa IIMS berlangsung sampai 5 Mei,” kata Mas Giman yang orangnya masih di Taiwan tapi para karyawannya yang mengurus di IIMS.

Product GMA Series dikenal yang bermain di semua aksesori sepeda motor. GMA berlokasi di Kebun Jeruk II, Jakarta Barat. Tapi product ini aktif melempar racangan-rancangan untuk penampilan motor, sekaligus buat performa. Belakang sudah merambah racing.

Dari aksesori penampilan sampai racing

Makanya di IIMS ini GMA membawa penyuntik kinerja mesin seperti Accent Wire. Itu loh kabel pengapian yang mendorong arus listrik jadi berlipat-lipat. Tentu selain andalan GMA Product Series seperti Nemo, JPA dan sebagainya yang ngetop memperbaiki penampilan matic, bebek sampai motor sport.

Silakan ke IIMS dan temui para stand girls yang cantik-cantik. Mereka akan melayani dengan senyum sampeyan di booth mereka. Juga ada spesial promo khusus yang ditawarkan di sana, diskonnya ratusan ribu rupiah. MM

BACA JUGA

GMA Product Series Asal Indonesia Ikut Taiwan International Motor Show 2019

Bodi PCX Silver Chrome Dari GMA, Bisa Ngaca Kinclong Man..!

Belanja Diskon Aksesori Motor dan Suku Cadang Nemo, JPA, GMA dan Busi Brisk Di JD.id

BAGIKAN