nhk

IIMS (International Indonesia Motor Show ) Motobike Expo 2019; Booth RCB Surga Aksesori Motor

ManiakMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 adalah pameran bergengsi roda dua. Perhelatan ini mulai Jumat, 29 November 2019, di Istora Senayan, Jakarta. Ada 14 produsen yang akan tampil hingga 1 Desember 2019 mendatang. Produsen tersebut tentu butuh aksesori dan suku cadang. Nah Racing Boy alias RCB ada di dalamnya brosist.

Racing Boy lengkap bikin cantik dan menaikan performa motor

RCB produk pendukung suku cadang roda dua optional dan aksesori. Produk ini, beberapa tahun belakangan brand lagi ‘naik daun’.alias lagi trend. Di pameran ini, RCB berada di B 37-38, menempati posisi booth terbesar di antara booth-booth lainnya. Pasalnya bukan tidak ada alasan RCB berani mengambil booth besar. “Karena hanya booth RCB yang paling lengkap menyajikan variasi dari harian sampai racing,” sebut Achip Putro dari PT Enwan yang menangani Racing Boy di Indonesia.

Part RCB selain kualitas produknya berani diadu, ini balang nggak ada matinya dari segi trend yang lain in dalam dunia racing maupun fashion motor. Bahkan sudah banyak penggila kontes modifikasi, mereka berani menyebut dirinya sebagai RCB Lover’s. Artinya modifikator tadi merasa dirinya adalah pecinta part RCB.

Berdasarkan dari analisa marketnya, di pameran IIMS Motobike Expo, RCB memamerkan part-part unggulan. Misalnya untuk brake system, tampilan Master Brake Pump E2, Master Brake Pump S1 hingga Alloy Lever Set. Suku cadang pilihan lain ini, menghiasi lemari etalase yang didesain semewah mungkin.

Ada juga  Brake Caliper S-Series, S2-Series, juga Brake Disc lengkap dengan Brake Hose (selang rem) dengan berbagai ukuran. Dan masih banyak lagi item part brake system keluaran RCB yang lainya. Salain mendukung safety riding, juga auranya sangat mendukung untuk harian.

Juga masih banyak part asesoris lainya yang dipamerkan oleh RCB di event ini, tak ketinggalan varian absorber alias sokbreker atau suspensi, juga ikut memberikan gairah para pengunjung pameran yang ingin sekedar memodif harian motor mereka.

Juga sport rim alias velg dengan berbagai modelnya, turut memberikan kesan mewah pada booth RCB. Ayooo para bekers dan pecinta modifikasi motor, kunjungan booth RCB yang masih tersisa satu hari lagi. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353