nhk

IIMS Kemayoran 2015: Ada ProSpeed Loh, Juga Variasi Harian Sampai Racing

 

ManiakMotor – Yang ikut pameran sih banyak di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.  Macam Yamaha, Gajah Tunggal, ProSpeed dan lain-lain sebagainya. “IIMS ini paduan motor dan mobil. Dari unit sampai aksesorinya yang racing dan harian,” kata Hendra Nur Saleh, pemimpin pelaksana IIMS.

IIMS sudah berlangsung hari ini Kamis atau 20 Agustus 2015 di JIEXPO Kemayoran yang biasa untuk Jakarta Fair. Tentulah lebih ramai Jakarta Fair. Eh… IIMS ini akan berlangsung sampai 30 Agustus.  

“Saya ikutan pameran di IIMS. Sebenarnya ada dua kegiatan yang sama, satu lagi bikinan Gaikindo di BSD. Jadi bingung. Harusnya waktunya jangan dibikin bersamaan begini, dong,” jelas Bie Hau dari knalpot Pro Speed yang membayar lapak di Hall C untuk variasi motor di pameran IIMS.

 Yang tertarik datang saja, sebab ada hadiah khusus selama IIMS berlangsung. Macam ProSpeed ini dapat hadiah langsung t-shirt ProSpeed. Keren kausnya karena diimpor langsung dari Taiwan. Maksudnya knalpotnya yang dari Taiwan, kaus mah dari Indonesia. MM

BACA JUGA

 Yamaha Vixion Tak Gentar Di Pasaran, Walaupun Mesin New Honda CB150R Diubah

Pesta Merdeka Yamaha 2015: Akan Meriah Sekali Pada 17 Agustus Di 31 Kota

All New Honda CB150R: Akselerasi Kuat Dengan Knalpot ProSpeed Silver Slip-on

BAGIKAN