nhk

Iklan Suzuki Satria FU, Pakai Joki Drag Bike Sabrina Sameh Dan Eko Chodox

 

ManiakMotor – Satria FU dalam olahraga bermotor, motor ini hanya dikenal di drag bike. Sedang di road race kelasnya tidak ada. Maka diambillah joki drag bike untuk iklannya.  Tetu saja pedrag yang lagi naik dauh macam Eko Chodox sebagai pendekar trek lurus Indonesia. Satunya lagi naik daun kerena gemulai dan eeeeheeeemnya alias kencantikan. Ttu dia Sabrina Sameh yang pertama kali nongol di maniakmotor.com soal kiprahnya.

FU dilego resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). SIS lah yang memilih Sabrina dan Chodox.  “Saya dihubungi pihak SIS untuk membintangi iklan tersebut. Saya mau saja, ini kesempatan. Siapa tahu jadi bintang iklan benaran,” cocor Sabrina yang adik dari pembalap road race tempo dulu, Arie Octane. Ah, kamu memang cantik kok. Kamu cocok pasti, pasti cocok.

Begitupun dengan Chodox yang tidak tahu seperti apa tema iklannya. Ya, mungkin tidak jauh dari kebut-kebutan lah. Tinggal gas dan nanti nongol di tv. Persoalannya pakai helm atau tidak, itu yang perlu dipertanyakan. Rugi, nggak kelihatan wajahnya , “Bila jadi saya shooting tanggal 21 Desember,” singkat Chodox yang saat dihubungi masih berada di rumahnya di Semarang, Jawa Tengah.

Tepat di tanggal 21 – 22 Desember 2012 yang disebut Chodox di Tiga Raksa, Tangerang, Banten, Suzuki juga mulai ikutan langsung dalam drag bike Indonesia. Pabrikan ini masuk sejarah, produsen yang pertama kali melirik trek lurus. Mantap… Terus berjuang, Pak sampai titik oli penghabisan. Ayo Suzuki…

Tommy Ernawan selaku Manager Event PT SIS mengangguki  kabar ini, “Harusnya saya yang membintangi, saya kan pembalap Suzuki dari tahun 1977,” kekeh Tommy. “Sepertinya Satria FU akan tepat jika dibintangi mereka berdua, karena Sabrina dan Chodox sama-sama diperhitungkan di lintasan drag bike,” tutup Tommy yang masih bungkam mengenai tema dari iklannya. Adit

BERITA TERKAIT:

Sabrina Sameh, Menantang Indrie Berbie Di Trek Lurus

Jelang Drag Bike Tiga Raksa, Akhirnya Pabrikan Ikutan, Gara-Gara Satria FU

Lylla Cantik, Ganas Di Drag Bike..!

 

Indri Berbie, Empuk Di Drag Bike

Drag Bike Sentul, Chodox Berlari 6,940 Detik…!

Modifikasi Ninja 150 Drag Eko Chodox, Piston KDX 66 Mm

 

 

 

 

BAGIKAN