nhk

Ikuti Jejak Sang Juara! Seri Perdana Yamaha Cup Race 2015 Geber Purwokerto

 

 

ManiakMotor – Ikuti Jejak Sang Juara! #Lampaui Dirimu..! Kalimat pendorong semangat menyambutbuat sambut  Yamaha Cup Race (YCR) family di 2015. Semoga mereka jadi terdepan pada seri pertama YCR yang berlangsung 25 – 26 April di GOR Satria Porwokerto, Jateng.

Tradisi YCR sudah 26 tahun langganan  mencetak juara-juara lintasan balap nasional. Lalu terinspirasi meloncat mereka Menuju Pentas Dunia. Sudah terbukti lahir duta-duta Yamaha dan sebagian besar sudah dipakai merek lain, karena adanya YCR itu. Untuk masa sekarang ada Sigit PD, Galang Hendra, Rey Ratukore, R.Fadhil, M.Zaki dan sebagainya telah melanglang buana di balap motor internasional.

Mereka teladan rider-rider muda yang optimis menapoaki Ikuti Jejak Sang Juara di YCR. Menjadi juara memang wadahnya event seperti YCR, tapi lebih utama profesional manajemen diri sendiri. Tahun ini tim, rider dan teknisi bersama-sama menggeber spirit untuk tujuan itu, seperti yang bakal terlihat di event One Make Race terusannya YCR.

”Jejak Sang Juara! #Lampaui Dirimu. Ini lanjutan dari tema Menuju Pentas Dunia beberapa tahun terakhir penyelenggaraan YCR. Tujuannya untuk menembus level internasional seperti Sigit PD dan Galang Hendra yang tahun ini tampil di Asia Road Racing Championship (ARRC). Semoga mereka jadi  inspirasi pebalap-pebalap muda,” tegas Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).      

Tahun ini Yamaha menggeber pada tim untuk menggunakan Jupiter Z1 di YCR. Dari 8 seri yang digelar tahun ini, desain sirkuit akan didesain high speed sehingga mengakomodir pemakaian Jupiter Z1 lebih maksimal. Selain itu, rider yang menggunakan Jupiter Z1 yang masuk 5 besar hasil race, mendapatkan tambahan uang tunai.

Ada 23 pebalap di kategori Seeded, Pemula A, Pemula B yang menggunakan Jupiter Z1. Diantaranya Doohan Akbaruzaman, Ervantona, Syahrul Amin (Seeded); Dicky Ersha, Asep Kurnia, Tommy Orlando (Pemula A) ; Daffa Krisna Putera (Pemula B). MM

BACA JUGA

Yamaha Cup Race (YCR) 2015 Seri 1 Purwoekrto; YRA, Riding Style Injeksi Untuk Pemula!

Yamaha Cup Race (YCR) 2015 Jelang Seri 1 Purwokerto; Adu Gengsi Injeksi!

Yamaha Cup Race (YCR) 2015 Jelang Seri 1 Purwokerto; Kualitas Safety Sirkuit Ditingkatkan!

R-Cup Series Sentul 2015: R25 Pakai Kopling SYS Juaranya

 

 

 

BAGIKAN