nhk

IMI AWARD 2015, Malam Puncak Penghargaan Para Pembalap Berprestasi

 

 

ManiakMotor – Acara bertajuk penghargaan dengan nama IMI AWARD 2015 Word Class berjalan cukup apik pada Kamis, 17 Desmber, 2015 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Acara ini diisi insan-insan seluruh pelaku otomotif tanah air yang berprestasi. Mereka diundang untuk diberikan penghargaan atas prestasi yang telah dicapai.

“Kurang lebih ada empat puluh pengharggan dipersembahkan IMI pada malam IMI AWARD ini. Saat ini IMI hanya bisa sebatas memberi piagam, semoga ke depan bisa juga diselipkan amplop atau hadiah lainnya,” kata  Nanan Sukarna Ketua Umum IMI dengan canda membuka jalannya acara. Wah nggak kayak dulu-dulu dong dapat mobil bahkan rumah?

Dari empat puluh penghargaan tersebut dijadikan empat kategori nominasi. Yakni Kategori Archievement Juara Nasional Motor, Archievement Juara Internasional Motor, Archievement Juara Nasional Mobil dan yang terakhir adalah Archievement Juara Internasinal Mobil.

Berhubung portal ini berita motor, fokusnya pada roda dua. Ahmad Yudhistira yang juara nasional supersports 600, tak tanggung-tanggung, dia mendapat pengahargaan ganda. Yudhis – begitu dia disapa – dapat anugrah juara nasional dan juga internasional di kategori Archievement Motor.  Yang internasional atas sepak terjangnya di ARRC yang memang tampil memukai sepanjang seri 2015.

Ada pula joki belia Aldi Satya Mahendra yang menarik perhatian para tamu undangan. Pembalap cilik asal Bantul, Yogyakarta ini memenangkan penghargaan nominasi Pembalap Muda Berprestasi. Dengan bangganya dia angkat piala serta piagam penghargaan di atas panggung. Aldi belum berumur 10 tahun loh.

Aldi didampingi abang-abangnya dan bahkan paling abang macam Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah. Kakak beradik ini di umur 35 tahun ke atas masih juara nasional balap motor. Bahkan Hendriansyah dapat dua penghargaan sekaligus dengan juara nasional Bebek 125 cc dan Sport 250 cc dengan Yamaha. Silakan lihat di bawah daftar nominasinya. Sayang di acara itu, joki drag bike Alvan Chebonk tak muncul sebagai juara nasional. “Sekali lagi saya tekankan, pembinaan balap motor harus lebih ditingkatkan. Ada yang salah dengan umur saya 35 tahun masih juara nasional,” kata Hendriansyah mewakili teman-teman yang dapat pengharagaan. 

IMI juga tidak lupa memberikan penghargaan pada para sponsor yang selama ini rajin menyokong balap motor. Kategori ini di bagi menjadi dua bagian Sponsor Platinum yang terdiri dari nama Pertamina Pertmax Plus dan Swalow Tire. Sedangkan kategori Sponsor 2015 terdiri dari nama terdiri  FDR, IRC, CST, Honda, Yamaha dan Pertamina Enduro. Prat

 

Daftar Nominasi IMI AWARD 2015

Kategori Archieve Motorcycle :

Kategori Grand Final Kejurnas MotorPrix

·         Andi Farhat

·         JR. Deden

·         Ahwin Sanjaya

Ketegori Kejurnas DragBike

·         Alvan Imas

Kategori Kejurnas Motor Cross

·         Maliki Somma

·         M. Exel BL

·         Yosua Pattipi

·         Andre Sondakh

Kategori Kejuaraan Balap Motor Nasional

·         H.A Yudisthira

·         Hendriansyah

·         Rusman Fadhil

·         Irwan Ardiansyah

Kategori Kejuaraan Balap Motor Internasional

Asia Road Racing Championship

·         H.A Yudhistira

·         Dimas Ekky Pratama

·         M. Fadli Imammudin

·         Gupita Kresna

·         Andi Farid Izdhar

·         Aditya Pangestu

·         Ali Adrias

·         Ferlando Herdian

·         M.Ferbriansyah

·         Andreas Gunawan

·         Adhi Chandra

·         Anggi Permana

·         Wahyu Aji Trilaksana

·         Hoki Krisdayanto

Asia Motor Cross Championship

·         Andara Rigi Aditia

·         Reza Darma putra

·         M.Exel

·         Dafa Saputro

·         Peter Tanujaya

·         AKP Rompes

·         Bima Oktaviana

 

 

BAGIKAN