nhk

IMI Awards 2018: Galang Hendra Dapat Prestasi Dunia, Juara Seri WSSP300

Richard, Galang Hendra, Wilman, Aldy dan Tor-Tor

ManiakMotor – Pada 15 Desember 2018 di Balikpapan, Kalimantan Timur diadakan IMI Awards. Mereka yang dapat, tentu para juara nasional dan atlet balap motor yang berprestasi intenasional. Salah satunya Galang Hendra yang pernah juara seri di WSSP300 yang dikelola Dorna Sport.

Galang dengan setelan jas yang pas dengan tubuhnya itu, Galang menerimanya sebagai laki-laki berusia 19 tahun. Tahun ini atau 2018 dia memang ikut full series WSSP300, “Perasaan saya sangat senang karena kerja keras selama ini dihargai oleh IMI dan ini menjadi motivasi agar kedepan dapat terus berprestasi,” terang Galang Hendra yang berusia 19 tahun dan berasal dari Yogyakarta.

Selain Galang ada empat pembalap dari Yamaha yang dapat penghargaan juara nasional. Di sana ada Richard Taroreh (Yamaha Kaboci) yang juara nasional Sport 150 cc diambil dari IRS. Ada juga Wilman Hammer yang juara nasional MP1 (Bebek 150 TU Seeded) yang juaranya dari regional.

Dari pemula A atau MP4 (Bebek 125 4T) Yamaha mengirim juara nasional  Galang Tortor (Yamaha Serba Prima). Terakhir adiknya Galang Hendra, yang bernama Aldy Satya Mahendra juara MP6 (Bebek 125).

Sedangkan Honda ada empat pembalap yang dapat penghargaan serupa. Dari internasional adalah Rheza Danica (Astra Honda Racing Team) yang juara ARRC AP250. Ada juga Dimas Ekky Pratama yang punya dedikasi ke level dunia dengan Moto2 terutama di FIM CEV  Eropa.

Untuk nasional Honda menyodorkan Fitriansyah Kete (Astra Motor Yogyakarta) yang juara nasional Sport 250 cc di IRS. Juga Dicky Ersa (ART Yogyakarta) yang juara nasional MP2 (Bebek 125 4T). Sedang di pemula ada Aditya Prakoso (ART Yogyakarta) yang juara MP3 dan MP5. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353