nhk

IMOS 2016 Jelang : Pameran Motor Di Senayan, Kedepankan Teknologi

IMOS, JCC, GIIAS, Pameran, Motor, Indonesia

ManiakMotor – Meski sudah ikut partisipasi pada ajang pameran mobil GIIAS 2016, AISI (Asosiasi Industri Sepadamotor Indonesia) tetap melaksanakan hajatan dua tahunannya, yakni “Indonesia Motorcycle Show ( IMOS ) 2016”. Pameran kali ini mengusung tema “ Teknologi Untuk Kehidupan yang Lebih Baik” mengambil lokasi di Jakarta Covention Centre ( JCC ), 2 – 6 November 2016.

Dalam laporan, panitia menyebutkan bahwa pesta milik produsen roda dua ini diikuti anggota AISI seperti  Honda, Yamaha, Kawasaki,Suzuki, TVS, BMW dan KTM. Juga didukung keikutsertaan produsen part dan aksesori, di antaranya Astra Otopart, TDR, Bosch, Ferrox, Evalube, Idemitsu, Pertamina Lubricant serta produsen apparel dan riding equipment. Semuanya tercatat 33 merek ikut memeriahkan hajatan ini.

IMOS, JCC, GIIAS, Pameran, Motor
Ketua Umum AISI Gunadi (ketiga dari kiri) dan pengurus

Ketua Umum AISI Gunadi Sindhuwinata mengatakan, perkembang teknologi sepeda motor saat ini indentik dengan produk canggih, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Kemajuan tersebut tentunya akan menganulir kesan dan cacian kepada sepeda motor dari kesan momok menakutkan.

“Padahal yang mencaci sepeda motr juga pengguna sepeda motor.teknologi terkinilah yang akan mengangkat kehidupan lebih baik dari sepeda motor.IMOS juga sebagai ajang kompetisi ketat antar semua merk  dalam memperebutkan menjadi pilihan konsumen melalui produk unggulannya. “ Ungkap Gunadi sindhuwinata, Ketua Umum AISI.

Ditambahkan oleh Gunadi bahwa Indonesia  tercatat sebagai negera terbesar ketiga, setelah Tiongkok dan India yang punya kontribusi terhadap  industry. Juga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Pameran tdak hanya berlangsung di dalam gedung (indoor), tapi juga outdoor. Di situ ada  smart dan safety riding seiring,  juga Jamboride ( jambore bikers ), Motocustom,  Motogymkhana, Motobazzar, dan banyak lagi. Trus,  pengunjung IMOS 2016 mendapatkan fasilitas Shuttle Bus dari FX Senayan ke venue pameran, promo dari uber motor dan mobil dan untuk motor di atas250cc disiapkan spot parkir khusus.  MM

BAGIKAN