nhk

IMOS 2016 : Nih, Harga All New CBR250RR, Beda Warna Harganya Lain, Lho!

Honda, CBR250RR, Harga, motorsport, seperempat litere

ManiakMotor –  Di ajang pesta  dua tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di JCC, Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) tidak meluncurkan produk baru. Karena, sebelumnya agen pemegang merek (APM) sepeda motor Honda itu sudah lebih dulu memperkenalkan All New CBR 250RR. Hanya,  saat itu (Juli), motorsport seperempat liter tersebut belum diumumkan harganya.

Nah, di IMOS inilah AHM menyampaikannya agar 2.700 konsumen yang sudah mendaftarkan pemesanan, tidak terus dibuat penasaran. Ketika diluncurkan, Honda CBR250RR itu ada dua tipe, yakni versi standar (STD) dan yang dilengkapi ABS. Itu pun masih tergantung warnanya.

Honda, CBR250RR, motor sport, Jakarta, Indonesia
November ini sudah didistribusikan ke dealer

Untuk tipe STD dibanderol Rp62.900.000 (on the road) dan ABS lebih mahal 6 juta. Kedua harga itu untuk warna Anchor Gray Metallic dan Mat Gunpowder Metallic. Konsumen yang sudah memesan kelir Honda Racing Red Tipe STD dikenakan Rp63.500.000 dan yang ABS tinggal tambah Rp6 juta. Mulai November ini motor sudah didistribusikan ke 145 wing dealer dan big wing Honda di seluruh Indonesia.

“ Kini All New CBR250RR telah diumumkan harganya, saat ini proses produksi telah dimulai. Bagi konsumen penginden tidak lama lagi motor idamannya akan hadir di kediaman masing-masing. Jaringan penjualan dan jaringan service nya telah kami persiapkan secara maksimal termasuk tenaga teknisinya,” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM. MM

BAGIKAN