nhk

IMOS 2016 : Ss..tttt! Ini Bocoran Harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

Suzuki, IMOS, GSX-R150, GSX-S150, JCC, Jakarta

ManiakMotor –  Bersamaan pembukaan IMOS di JCC, Jakarta (2/11), Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan dua model sport, yakni GSX-R150 dan GSX-S150.  Satu versi racing (berkode R) dan satunya model street sport (berkode S). Tapi, pihak Suzuki belum menentukan harga dan baru membuka pemesanan dengan cara yang gampang.

Untuk pemesanan, ada dua cara. Pertama, bisa langsung di booth Suzuki di IMOS sampai 6 November 2016. Kedua, melalui online indent system dengan mengunduh di suzukigsxrs150.com. Di situ sudah tersedia kolom persyaratan dengan menekan menu ‘INDENT NOW’. Jika sudah membaca dan diisi, menekan menu ‘LANJUTKAN’. Di situ wajib mengisi data pribadi dan model serta warna motor dengan dealer terdekat.

Suzuki, IMOS, GSX-R150, GSX-S150, Jakarta, Indonesia
GSX-R150 dan GSX-S150 bisa dipesan via online

Ketika ditanya  mengenai jumlah penginden, pihak SIS belum bisa angka pasti. ”Data dari Stand Suzuki di IMOS dan online belum di jumlahkan secara real, tunggu hari ketiga IMOS angka update bisa terlihat,” Ujar Zulfikar Rafi Al Ghany, 2W Public Relation SIS.

Soal harga, Yohan Yahya, Head Marketing 2W SIS tidak menyebut harga pasti. Ia hanya bilang harga masih diolah dan beda tipis sama competitor. Tapi, portal ini diinfokan sama pramuniaga, ancer-ancer GSX-R150 dikisaran Rp30 jutaan, sedang yang GSX-S150 antara Rp25 jutaan.MM

BAGIKAN