nhk

IMOS 2018: Busi Brisk Dan Nemo Bersatu Di Senayan

Brisk IMOS 2018

ManiakMotor – Busi Brisk ambil bagian di  Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Jakarta Convention Center, Senayan. Tapi di sana, busi dari Ceko ini bersatu dengan GMA yang memproduksi Nemo. Tahu kan Nemo, itu loh aksesori roda dua yang paling ngetop mempercantik Nmax.

Busi canggih ada di sini

IMOS berlangsung dari 31 Oktober – 4 November 2018. Di sana ajang pameran roda dua dan aksesori terbesar di Indonesia, “Dua tahun lalu kami sudah ikut IMOS. Dampaknya menang dari image produk. Makanya ikut lagi untuk IMOS 2018 ini,” papar Mr Giman dari PT Brisk Motor Indonesia sekaligus bos GMA yang memproduksi Nemo.

Brisk memajang sesuai tema IMOS yang mengutamakan teknologi maju. Busi Brisk ini, memilki teknologi terkini soal busi untuk pengapian roda dua. Mau lihat busi tiga layar 360º adanya hanya busi Brisk. Atau ingin membuktikan busi yang disebut iridium murni, adanya di Brisk.

Busi Brisk masuk ke Indonesia dengan terobosan teknologi tinggi. Maklum, ini busi telah ngetop sejak 70 tahun lalu di Eropa. Digunakan moge-moge buatan Jerman, Italia dan sebagainya. Juga dipakai mobil-mobil supermewah seperti Ferrari, Lamborghini dan sebagainya, “Bahkan busi pesawat diproduksi oleh Brisk,” tambah Giman.

Tapi kalau mau jelas, kunjungi booth mereka di IMOS 2018. Stand mereka di bagian lobby tengah, khusus stand aksesori roda dua. Raider

 

BAGIKAN