nhk

IMOS 2018: Ohlins Di Depan Soal Teknologi Suspensi Sepeda Motor, Ohlins Mobil Dan MTB

Tanya saja sama nona ini soal Ohlins

ManiakMotor – Paritisipasi Ohlins Indonesia pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang  akan berlangsung 31 Oktober – 4 November 2018. Lokasinya di Jakarta Convention Center (JCC) sebagai  pameran sepeda motor terbesar di Indonesia. Sesuai tema IMOS tahun ini mengusung Indonesia Future Technology, tentu yang dipamerkan roda dua berteknologi canggih dan modern. Ohlins termasuk di dalamnya.

IMOS akan memamerkan  60 eksibitor yang terdiri dari pemegang merek sepeda motor Indonesia. Ohlins Indonesia masuk dalam ketegori suku cadang  after market yang meliputi suspensi sepeda motor dan aksesorinya.

“Ohlins adalah potret kemajuan suspensi di dunia, juga menyesuaikan tema IMOS yang memiliki teknologi terbaru roda dua di Nusantara. Saat ini Ohlins Indonesia meyediakan produk suspensi sepeda motor  dengan fitur teknologi terkini,” ujar Eddy Saputra dari PT Auto Sena yang jadi pemegang merek Ohlins di Indonesia.

Ohlins di IMOS 2018 akan  menargetkan jadi parameter suspensi maju. Kita tahu Ohlins adalah sokbreker yang dikembangkan dari dunia racing dunia. Di balap motor seperti MotoGP dari 24 pesertanya seluruhnya menggunakan Ohlins.

Begitu juga Ohlins Indonesia di  IMOS. Ditampilkan  teknologi dunia dari racing sampai  harian pada booth Ohlins di JCC. Tentu juga akan memamerkan tipe-tipe Ohlins dari sepeda motor matic sampai sport yang dijual di Indonesia, “Ohlins juga akan memamerkan sokbreker untuk goge yang ada di Indonesia. Termasuk di dalamnya suspensi yang dipandu elektronik,” tambah Eddy.

Ohlins Indonesia juga memajang suspensi mobil dan MTB. MTB alias mountainbike atau suspensi sepeda gunung. Nah lengkap! Ohlins Indonesia di IMOS menempati booth di Main Lobby JCC atau M11. Masuk langsung berhadapan dengan selera kuning yang mewah khas Ohlins.  MM

BAGIKAN