nhk

Indentitas Jambret Mahir Bermotor Tewaskan Ibu Di Cempaka Putih Di Tangan Polisi, Ayo Menyerah Bro..!

ManiakMotor – Tidak seperti berita sebelumnya pada portal ini, ternyata si Ibu Warsilah (37), menggunakan helm. Akan tetapi helmnya lepas sebelum almarhum membentur aspal. Makanya buat Pak Ojol bila ada penumpang anjurkan mengikat helm yang benar.

Itu peristiwa penjambretan  di TKP (Tempat Kejadian Perkara) di bawah fly over Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada 2 Juli 2018. Korbannya ibu Warsila yang sudah dikebumikan di kampung halamannya.

Belakangan identitas pejambret ini menurut pengakuan polisi sudah di tangan mereka. Pejambret kalau di video menggunakan jaket merah itu tinggal diburu, “Indetitasnya sudah di tangan kami. Sekarang sedang melakukan penyelidikan mendalam,” ujar Kompol Rosiana, Kapolsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Rabu 4 Juli 2018 pada Kompas.Com.

Kalau tidak salah si pejambret ini menggunakan sepeda motor mesin berdiri ya semacam Satria FU, yang pasti 150 cc. Di video itu pelakunya sendiri alias one man show. Ayolah bro menyerah dan jangan lakukan lagi. Tobat, korbannya meninggal tuh.

Dari cara mengendara si pelaku ini terlihat mahir. Bayangkan dengan satu tangan sembari pelintir gas (tangan kanan) dengan kecepatan lumayan, tangan kirinya menarik barang si Ibu Warsila. Trik itu nggak mudah dilakukan sembarang pemotor.

Sebab saat sama ibu Warsila juga mempertahankan barangnya. Saking kuatnya tangan si pejambret, ia bisa menarik ibu Warsila lepas dari jok dan si pejambret melaju dengan keseimbangan yang baik. Karena memang terjadi tarik-tarikan membuat ibu Warsila jatuh.

Ayolah menyerah bro! MM

BACA JUGA

Sadis Jambretnya, Ibu Penumpang Ojek Online Tewas Di Tempat, Tangkap Pak Polisi

BAGIKAN