Drag Bike 2014; Ninja TU Rasio ‘Matik’ Macam SSG Konstan 7,1 Detik, Ini Rahasianya!

 

 

ManiakMotor-Teknologi quick shifter (QS) sempat heboh di balap karapan tanah air. QS diklaim menjaga tenaga kostan walau terjadi pindah gigi.Awal munculnya memang diaplikasi pada bebek 130 cc 4 tak, sempat dikabarkan juga bakal dipakai Ninja TU. Tapi belum sempat terbukti, QS keburu menghilang.  

Read more...

 

Drag Bike 2014; Kruk As Crypton Vs Jepang, Bebek 130 4-Tak TU, Juga Enak Buat Kohar!

 

 

ManiakMotor - Kembali Jupiter 130 karya AB Bendol melejit. Podium pertama di VSC Drag Bike Ramadhan Nite Race di Pantai Depok, Parangtritis, Jogja (23/7) adalah buktinya. Itu baru kali kedua diikuti Jupiter berkelir orange. Kkali ini dengan catatan 8.233 detik lewat joki Rully PM (Kebumen).

Read more...

DragBike 2014: Bracket Time Ramai, Cukup Rp 1,5 Juta Bisa Ikut Balap

 

ManiakMotor – Bracket time di drag bike kelas adu skill soal feeling kecepatan. Duit nggak banyak bermain di kelas ini, lantaran hanya tepat-tepatan waktu. Siapa yang paling dekat dengan time yang ditentukan, dialah pemenangnya. Malah bila lebih cepat dari batas waktu langsung diskualifikasi, adil memang. Misalnya Bracket 8 detik, eh ada yang 7 koma sekian, ya nggak masuk.

Read more...

Drag Bike 2014 Semarang; Ancaman Jupiter 130 Bendol, Sonic 130 Bima Aditya Mengintai!

 

 

ManiakMotor - ‘Tim order’ cerdik dimainkan Wayank-Bendol. Wayank yang kiliker Jupiter 130 dan langganan podium ‘sengaja’ tak hadir di SSC Ramadhan Dragbike 2014 di Tawang Mas, Semarang, Jetang. Hasilnya, Galih Dwi (Boyoalli) dan Dwi Batank (Semarang)  podium ke-4 dan ke-5.

Read more...

Drag Bike 2014 Semarang; Walau Lintasan Basah Ninja TU Tetap Dapat 7.2 Detik

 

ManiakMotor – Sport Tune-UP 150 Cc 2-Tak muncul dua Ninja TU karya Solikhin dari So-Tech Racing Team (Semarang) dan Aan from OP 27 (Jogja). Mereka bertanding di Tawang Mas, PRPP, Semarang, Jateng (19/7) dalam rangka SSC Ramadhan Dragbike. Dan pemenangnya  Galih Dwi (Boyolali) dengan catatan waktu 7. 274 detik. Galih mengaku menggunakan jurus sabar dan konsentrasi di lintasan basah Tawang Mas.

Read more...