Drag Bike 2015: Pendekatan Model SYS Di Trek Lurus

 

ManiakMotor – Drag bike mulai dijadikan target untuk memperluas penjualan suku cadang. Seperti yang akan dilakukan PT  Global Jaya Autopart. Perusahaan ini dikenal sebagai penyalur SYS dan ProSpeed. Tapi akan lebih fokus pada SYS yang ngetop dengan perangkat kopling enam per tersebut.  

Read more...

 

Drag Bike 2015: Kejurnas Region Trek Lurus Ada Di Lampung, Minggu Ini

ManiakMotor – Kejurnas regional drag bike sebenarnya di jadwal yang diluncurkan versi rakernas PP IMI mulainya 15 Februari 2015. Tanggal itu adanya di region 1 atau Sumatera dan seri perdana ini adanya di Lampung. “Namun mundur pada 8 Maret ini karena sesuatu hal. Lagian jadwal dari PP IMI itu kan sifatnya sementara,” jelas Uyung Ferdinand, Kabid Roda Dua IMI Lampung.

Read more...

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Boyolali; Bebek 130, ‘OMR’ Knalpot Juragan, Tanya Kenapa?

 

 

ManiakMotor - Tak kalah sengit dengan bebek 200, Ninja TU dan FFA,  Bebek 130 cc 4T TU juga legit. Beberapa pemain utama di Jatim, Jogja, Jateng, Jakarta dan Jabar siap mengirim pasukan. Jatim misalnya, terpantau ada Jupie Conk, Jupie Uye, Jupie RAT. Jupie Wijaya memang belum mengkonfirmasi, pun begitu bisa saja tiba-tiba nongol. Dari Jakarta ada kubu Vincent yang katanya membawa Honda. Pokoknya seluruh Indonesia deh.

Read more...

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Boyolali; The Real Battle Bebek 200, FU Vs Raider Vs Jupiter!

ManiakMotor - Inilah pertarungan sesungguhnya Bebek 200. The real battle di AHRS Drag Bike Championship 2015 (seri 1). Ini salah satu event bergengsi dipastikan menghadirkan pemain utama di kelas itu. Tak ada alasan untuk menghindar dari event yang digarap oleh Erdeve Racing Organizer Indonesia (EROI) itu. Kalau nggak mucul berarti ngeper...

Read more...

Drag Bike 205 Jelang AHRS Boyolali: Awas Ninja TU 155 Nano-Nano, Jakarta Punya..!

ManiakMotor – Jakarta kurang terdengar di Sport 2T TU 155. Kelas ini belakangan seperti milik Jateng dan Jatim. Tapi wasapadalah dengan karya Yong Musthofa dari Yong Nano Nano Motor. Tim yang bermarkas di Kemayoran, Jakarta Pusat ini, baru berani membuka dua spare-part andalannya.

Read more...

 
SYS
Ohlins
K-IJO