Drag Bike 2014; Nih Cara Kerja Sensor 1 Titik, Dari Kru Timing System SBY..!

 

 

ManiakMotor – Ini surat elektronik dari salah satu kru yang bahasa inggrisnya crew. Kolo bahasa Indonesianya adalah petugas dari timing system yang dioperasikan di drag bike Jawa Timur. Ia tergoda memberi solusi agar semua paham soal sensor satu titik.

Read more...

 

Drag Bike 2014: Sensor 1 Titik Mutlak Pakai Reaction Time, Apa Itu?

 

ManiakMotor - Diakui Ryan operator DN Timing System (DTS), secepatnya butuh waktu dua bulan buat menampilkan reaction time (RT) pada sensor dikunci 1 titik. DN Timing System sendiri salah satu operator lampu yang langganan event di Jateng dan Jogja. Doi pernah magang di Soklat Timing System (STS) milik Bambang Diro yang langganan di event Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB).

Read more...

Drag Bike 2014: Torsi Kuat, Solusi Start Sensor Satu Titik, Kembalikan Catatan Waktu Fantastis!

 

ManiakMotor Mengatasi sensor satu titik yang sedang hangat di drag bike obatnya motor kuat pada tolakan awal. Istilahnya sih torsi yang nendang. Mengaturnya memang butuh waktu untuk mengembalikan time  setara pakai sensor biasa.

Read more...

Pertamina Drag Bike 2014 Catatan Waktunya Kalah Dengan Event Lain, Pamornya Ke Mana????

 

ManiakMotor – Pamor PEDB pencetak rekor, jump start dan reaction time jadi ‘buah bibir’ di seri-3 Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB), Wonosari, Gunung Kidul, Jogja lalu. Sebenarnya bibir dan lidah sudah mulai kasak-kusuk ketika sistem start PEDB sejak ada sensor satu titik. PEDB sebagai patokan waktu tercepat di Indonesia, tinggal cerita. Kalau sudah tinggal cerita dan tinggal tunggu cerita bla bla. Itu kolo nggak ditindak lanjuti.

Read more...

Drag Bike 2014 2014 Masih Dari Gunungkidul: Pendol Vs Hendra Kecil, Sport TU 155 CC, 7.253 Detik!

 

ManiakMotor Dominasi Nugroho alias Potter from OTD Racing, Jogja di Sport 2T TU s/d 155 cc tak terbantahkan. Seri 3 Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB) (13-14/9) lalu di Wonososari, Jogja, dari  5 podium, 3 di antaranya disikat Ninja TU korekan mekanik yang 11-12 sama Harry Potter itu. Bedanya Potter yang satu bawa-bawa sapu yang satunya bawa-bawa obeng.Utamanya hasil yang didapat Fandi Pendol (Semarang), sebagai jokinya. 

Read more...

 
Ohlins
Ohlins