Drag Bike 2015 Jelang Wonosobo: Chodox Vs Hendra Kecil, Duel Ninja TU Di Bawah 7 Detik!

 

ManiakMotor - Dua pendekar yang bukan pendek dan kekar di balap karapan dipastikan hadir di Wonosobo Drag Bike 2015 (seri 2), Minggu ini (30/8). Event yang dihajat oleh BSMC (Bintang Samudra Motor Club) ini mengambil lokasi di sirkuit Dieng (Jln. Telaga Warna) Wonosobo, Jateng.

Read more...

 

Drag Bike 2015: Ayip Rosidi Meninggalkan Trek Lurus

 

ManiakMotor – Tercatat sudah 33 tim selama karir Ayip Rosidi di drag bike yang pernah dibelanya. Termasuk di dalamnya tim-tim papan atas yang menjagokan matic. Ah katanya dia sudah merasa tua dan sudah waktunya pension. Ayip pernah membela tim disegani di matik, yaknik Tomos Speed Shop yang timnya juga sudah pension lebih dulu.

Read more...

Drag Bike 2015; Jupiter 130 Faster Chiki PM, Riset Knapot Anyar, Target 8,0 Detik?

 

 

ManiakMotor – Pengembangan jangan berhenti. Sebab yang lain berkembang, kamu harus lebih lagi. Macam itu Jupiter 130 korekan Agus Kentus dari tim Faster Chiki PM. Tim ini ingin optimal bukan hanya di drag bike tarkam alias tarikan kampong, juga di event setara AHRS Drag Bike. Kebetulan drag AHRS seri 5-nya berlangsung 12-13 Septeember mendatang, menjadi tolok ukur tim milik Wachyu R itu.

Read more...

Pelek/Velg Takasago Excel Asia, Keluarkan Aluminium Blue Drag Bike, Liaran-Harian Juga

 

ManiakMotor – Siapa tak kenal kualitas  pelek/velg Takasago Excel Asia. Semua motor special engine dari pabriknya menggunakannya. Di Indonesia pelek jari-jarinya malah ngetop di road race dan grasstrack. Juga dengan sendirinya merambah drag bike dan sudah menjamur di harian dan liaran. Sebab iilah pelek ringan yang aduhai. 

Read more...

Drag Bike-MotoPrix 2015; Pesta Balap Dalam Dua Minggu!

ManiakMotor - Erdeve Indonesia Racing Organizer (EIRO) sebagai promotor balap terus eksis. Bila AHRS Indonesia Drag Championship (AIDC) sukses digarap sebagai salah satu barometer balap karapan, kini bikin yang lain. EIRO  coba ekspansi dengan menggelar road race berlabel SBJG AHRS Boyolali Kapolres Cup Road Race Championship 2015.

Read more...

 
SYS
Ohlins
K-IJO