Drag Bike 2014 Jelang Pertamina TPM Senayan; Ditantang Ninja TU VRG Yang 7,1 Detik!

 

 

ManiakMotor-Sport 2-tak 155 cc tune-up selalu jadi magnet. Apalagi pada Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB), ramai tuh di sana. Termasuk seri-4 di lintasan 201  meter Senyan (25-26/10) Minggu ini. Bergengsi dengan peluang mencetak best time dengan starter langganan diatas 30-an.

Read more...

 

Drag Bike 2014 Jelang Pertamina TPM Senayan: Sampai Seri4 Chodox Masih Terbaik, Ditempel Chebonk

 

ManiakMotor – Dari tiga kelas utama sebagai patokan juara umum, Eko Chodox masih yang teratas. Dia apik bermain di sertiap seri sehingga menghimpun poin lebih banyak (lihat foto poin). Artinya dari tiga seri Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB), Chodox konsisten mendulang poin.

Read more...

Drag Bike 2014 Pertamina TPM (Jelang): Dibuka Bracket Time 9 Detik, Kamu Boleh Ikut..!

 

ManiakMotor - Masih ingat ketika ribut-ribut soal kelas murah dua tahun lalu? Nah portal ini menyodorkan alternatif bracket time. Intinya drag bike yang terjangkau semua kalangan. Tak perlu motor kencang bangat di situ, tapi cerita feeling ketepatan waktu. Siapa yang paling dekat dengan bracket time yang ditentukan, dia yang juara. Yang persis amat sih jarang, malah kalau lewat atau lebih cepat dari patoikan waktu malah didiskualifikasi. Adil kan.

Read more...

Drag Bike 2014; Bayu Ucil 4 Tahun Tamat Kuliah, 7, 1 Detik!

 

ManiakMotor-Tetap melaju di  jalur  201 meter, tapi juga tak melupakan lintasan pendidikan.  Begitu kira-kira yang ada di benak Bayu Ucil. Lewat perjuangan yang tak mudah, joki asal Purwodadi, Jateng itu akhirnya berhasil menyelesaikan studinya.

Read more...

Drag Bike 2014 Jelang Pertamina TPM Senayan; GazGaz Gantikan KTM 250SX Di FFA, Di Bawah 7 Detik?

 

ManiakMotor - Ibarat bayi mau keluar, ‘kelahiran’ GazGaz milik Rio Teguh Pribadi memang dinanti. Fenomenal dan bikin penasaran untuk melawan mesin special engine KTM di FFA. Mesin GazGaz juga aslinya untuk garuk tanah yang telah dikorek dari Eropa khusus drag. Malah digadang-gadang menggantkan KTM 250 SX milik tim Anker Sport Harriot IRC GM TK Racing.

Read more...

 
SYS
Ohlins