Drag Bike 2015 Kejurnas Situbondo Jatim: Sinyo vs Galih di Bebek 4 -Tak TU 130 cc, Catatan 8,3 Detik

ManiakMotor - Nama Sinyo Marcel memang belum banyak dikenal khususnya di drag  seputaran Jatim. Namun nyatanya Sinyo mampu menunjukkan talenta balapnya dengan memetik kemenangan di salah satu kelas bergengsi yakni bebek 4-Tak TU 130 cc di seri kelima CST Kejurnas Drag Bike Situbondo, Jatim, pada Minggu, 24 Mei 2015.

Read more...

 

Drag Bike 2015 Kejurnas Situbondo Jatim: Sepi dan Hanya 149 Starter, Ada Apa Gerangan ?

ManiakMotor - Prediksi portal ini soal peserta di seri kelima CST Kejurnas Drag Bike pada Minggu 24 Mei 2015 di Panarukan, Situbondo ,Jatim, nyatanya benar adanya. Dari starting list saja cuma tercatat 149 starter dari total 21 kelas yang dilombakan. Bahkan beberapa kelas supporting terpaksa dibatalkan lantaran minimnya peserta kali ini. Walah macam mana ini Pak ?

Read more...

Drag Bike 2015 Kejurnas Situbondo Jatim: Knalpot T.Y.B Support Kelas Ninja Standar, Ayo Ikutan!

ManiakMotor - Siapa yang tak tahu knalpot T.Y.B? Tuh knalpot sudah teruji di kelas Ninja 150 TU milik K-Ijo yang pernah cetak best time 6,9 detik kala turun di drag AHRS tahun lalu. Juga terbukti ampuh mendongkrak tenaga motor 2 nada hingga 3 dk-an.

Read more...

Drag Bike 2015 Jelang Kejurnas Situbondo: Conk's Speed Absen, FU Pell Tanpa Lawan

Maniakmotor - Harusnya kelas Bebek 200 cc di seri kelima CST Kejurnas Drag Bike Situbondo pada Minggu (24/05) menyuguhkan persaingan ketat lantaran Jatim memang dikenal kiblatnya korekan FU 200 cc di arena balap karapan. Sebut saja Conk's Speed Malang yang pancen identik dengan korekan FU 200 cc.

Read more...

Drag Bike 2015: Ninja TU TYB K-Ijo, Ini Bukti Knalpot Bertaji 6,9 Detik!

ManiakMotor - AHRS Indonesia Drag Championship (AIDC) seri 2 Karanganyar, Jateng ,memang sudah berlalu. Tapi, seperti janji portal ini, masih ada cerita yang lebih panas. Apalagi kalo bukan final Sport 2-Tak 155 cc TU atau biasa kami sebut Ninja TU.

Read more...

 
SYS
Ohlins
K-IJO