Drag Bike 2013 Purworejo; Bebek 200 Cc, Sama Panas Dengan FU Standar

 


ManiakMotorTidak menganggap enteng kelas lainnya, tapi bebek 200 cc di Deandless Drag Bike (DDB) 2013 di sirkuit Jln. Deandeless, Purworejo, Jateng (5/5) mengkrucut pada persaingan Jupi Pele dan FU Solo. FU Solo sebelumnya mengkonfirmasi tak akan hadir di event garapan BSMC (Bintang Samudera Motor Club).

Tapi kok? “FU Solo muncul untuk membuktikan  jawara paruh musim di Jateng. Tapi cuaca sangat terik nih, mesti jeli setting spuyer karena langsung final. Nggak boleh keliru, nggak ada penyisihan untuk coba-coba,” seru Wawan Kristianto lewat Dwi Batank selaku joki. Sampai berita ini diketik batang hidung Wawan belum kelihatan.

Sedang Jupi Pele harus mempertahankan gengsinya karena gitu deh. Katanya sih hanya lantaran masalah sepele seperti di Magelang, minggu lalu, Jupi ini gagal. Saat itu perpindahan giginya bermasalah. Apa sudah beres? “Pindah giginya masih keras, Mas,” komentar Hendra Kecil yang memacu Jupi Pele di Purworejo ini. Nah lo! Siapa yang terbaik? Tunggu hasilnya nanti, pastinya 16 starter di kelas ini siap bersaing. Biasanya di Jateng sampe malam. Pokoknya tunggu saja, masih sibuk dengan MotoGP nih,

Selain kelas itu, event yang diikuti 350 starter ini juga menyuguhkan laga menarik di FU standar. FU Standar CMC Jogja yang langgangan juara di kelas ini dikalahkan pendatang baru dari Wonogiri, “Kami baru sekali ini turun, Alhamdulilah bisa podium pertama dengan joki Hendra Kecil,” bilang Daryono alias C-Nyenk mekanik tim Comodo Team dengan senyum sumringah lantaran bisa menambah semarak di kelas ini.

Menyoal racikannya, mekanik gondrong ini masih malu-malu membeberkannya. “Fokusnya pada porting pada in 29 mm dan ex 19 mm yang disesuai dengan kenalpot. Kalu ketebalan shim sudah pasti disesuaikan dengan Purworejo,” bilang doi yang aplikasi CDI Rextor.

Ooo, yang kencang settingan jokinya Mas! Ardel

BERITA TERKAIT:

Hasil Drag Bike Purworejo, Jateng, 5 Mei 2013

Drag Bike 2013 Jelang Purworejo; Ninja Standar Bisa 7.4 DetikDrag Bike 2013 Karanganyar; Hendra Kecil Tembus 4 Detik...!

Drag Bike 2013 Magelang, Jupi Pele Menyerah Dari FU Solo Dan Kolor Ijo Di Bebek 200 Cc!


 


Written by Administrator
 
Ohlins
Ohlins