Drag Bike 2013 Semarang; Ninja Standar Pemula 33 Starter

 

ManiakMotor - Tulisan sebelumnya hanya ada FU Standar Pemula, ternyata Ninja Standar Pemula juga menarik peserta. Malah pendaftarnya tebanyak dari semua kelas. Ada 33 starter meramaikan kelas itu di Drag Bike yang berlangsung di Tawang Mas, Semarang, Jateng, 6 Juli 2013. Ingat lombanya sampai malam alias malam mingguan.

Animo pemula di event garapan Ndayak Racing itu memang positif. Sebab mereka yang mendaftar sekaligu bayar itu belum pernah podium untuk kelas open. “Bila pun ada 1 atau 2 pernah podium, itu hanya di kelas lokal daerah. Kami sudah memasang petugas scrut dan pendaftaran yang paham sekali mana yang layak disebut pemula, tiap minggu ketemu di balap kok,buka Drs. Lilik Kusnandar, pimpinan lomba di event  ini.

Flash File http://maniakmotor.com/images/IklanYamaha/yamahavixion.swf is not found

Ogi Treyep dari tim Cahaya Baru Motor, salah satu starter menyambut dengan teriak horeee. Itu artinya ada perhatian pada penjejangan drag bike. “Panitia nggak rugi kok membuka pemula, buktinya ada 33 starter di Ninja Standar ini,” sebut Ogi yang ke-11, padahal joki dari Brebes itu naik motor yang lumayan dari  Mekar Tani, Jogja yang kerap naik podium di Ninja Standart di event seputaran Jateng dan DIY.

Catatan waktu Dian Uchil (Pati) dari tim Putra Well’s yang mencatat 7.747 detik yang tercepat di novice ini, mengisyaratkan ke depan kelas ini akan terus diminati. Mengingat, Barra Wedha (Semarang) juara kelas Ninja standar open karesidenan Pati dan Semarang mencatatkan 07,6 detik.

Pertanyaan selanjutnya sampai kapan mereka akan disebut pemula? “Akan dipantau, 3 kali pembalap itu naik podium pertama di kelas pemula, sudah layak naik open,”jawab Lilik lagi. Ya, dari pantauan reporter, teknik balap rata-rata pemula sudah mumpuni!

Nomong-ngomong hasil lombanya tunggu saja. Ardel   

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Semarang, Jateng, 6 Juli 2013

Drag Bike 2013 Semarang; FU Standar Pemula, APA TUH?

Drag Bike 2013 Minggu Ini; Ada Di Mana-Mana Bro..!

Drag Bike 2013 Pekalongan; Ini Kejurnas Bro? Ah... Maaaaaasak..?



Written by Administrator