Drag Bike 2013 Demak; Quick Shifter Hanya Kabar Burung, Penonton Tetap Antusias!

ManiakMotor Dikabarkan heboh akan hadir di Demak, nyatanya quick shifter pilih kucing-kucingan sama pemburu berita portal ini alias tak hadir. Memang reporter belum cek langsung ke paddock  di event Gadhuro Sport Club (GSC) di Jln. Mranak, Demak, Jateng, Minggu 1 September 2013, langsung dari tempat. Dari 400-an starter yang terdaftar belum kelihatan rame-rame pakai QS.

Dari pantauan pembalap di waiting zone dan starting list, kayangknya hanya kabar burung. Kan jelang katanya menjelang Demak lalu bakal hadir 15 motor pakai QS. Di sisi lain, reporter mau masuk ke paddock aksesnya sangat sulit. Dui'leh...  penonton itu loh membludak ruarrr biasa. Rame bangat, lihat saja fotonya.

Flash File http://maniakmotor.com/images/IklanYamaha/yamahapromo.swf is not found

Tapi toh absennya pembesut quick shifter itu tak mengurangi greget balapan. Tetap antusias, buktinya ada 400-an starter yang datang tidak dengan suka rela. Kan mereka menyerahkan uang pendaftaran. “Ini lintasan baru, tapi ideal buat ngegas. Lihat saja nanti bisa bikin kejutan nggak,” nilai Eko Sulistyo alias Eko Chodox yang baru saja finis babak 4-tak standart 130 cc lokal karesidenan.

Walah, pembalap top papan atas aja masih ikut lokal bro! Wkwkkwkw... hingga berita ini diketik baru berlangsung race ke-5 dari 23 race yang direncanakan. Nah lo! Sekadar mengingatkan itu penonton dilarang melintas bos. “Sensor bisa terganggu, bisa-bisa mesti start ulang dan membuat jam balap bisa melor,” wanti Ryan petugas time keeper.

Oke lah, semoga semua bisa berlangsung lancar jaya! Tunggu update selanjutnya… Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Demak, Jateng, 1 September 2013

Drag Bike 2013 Jelang Demak; Quick Shifter Jangan Gertak Sambel Doang..!

Drag Bike 2013; FU Solo Pakai Quick Shifter, Tajam 0,3 Detik. Buktikan..!

Drag Bike 2013; Heboh Ninja 155 Tune-Up Quick Shifter, Bisa Di Bawah 7 Detik!

 


Written by Administrator