Drag Bike 2013; Jupie Z Plankton, Pendatang Baru Bebek 130 cc, Curi Perhatian...!

ManiakMotor Bebek 4-Tak 130 cc, kembali mencuri perhatian. Itu terpantau di event seputaran Jateng dan Jogja akhir-akhir ini. Adalah Jupiter Z tim Plankton asal Pati, Jawa Tengah mendadak diperebutkan joki-joki papan atas sekelas Hendra Kecil dan Dwi Batank. Tim ini menurunkan dua motor di kelas standar dan tune-up 130. Keduanya banter tenan...

Flash File http://maniakmotor.com/images/IklanYamaha/yamahapromo.swf is not found

Bila joki ternama sudah mulai minta dengan sukarela memacunya, berarti ada kelebihannya. Mereka telah memperhitungkan peluang di depan mata adalah podium yang ada amplopnya. Amplopnya itu ada isinya. Isinya hadiah, hehe. Maklum, kelas 130 cc standar dan tune-up, akhir-akhir ini lagi rame. Alasannya, membangun motornya mirip road race yang ketersediaan suku cadang lebih mudah didapat.

Berarti murah?  Memang iya. Sebelumnya, standar 130 cc kerap didominasi korekan Eko Chodox. Nah, hadirnya Jupie Plankton bikin seru persaingan. Saya rasa masih akan berdatangan motor-motor lain, karena 130 cc standar dan tune-upnya menjajikan,”nilai Muslihun, ayah sekaligus manajer Hendra Kecil yang dibuat kagum dengan performa korekan Tondut, sapaan akrab mekanik Plankton.

Paling update persaingan bebek 130 cc event Demak lalu, wuiissss, seyu bangat.  Eko Chodox yang langsung ngegas hasil korekannya, harus mengakui keunggulan Hendra Kecil yang memacu Jupie Plakton di 130 standar. Kedua joki papan atas drag bike Indonesia tersebut, memerlihatkan skill mereka di garis memaksimalkan yang standar-standar.

“Alhamdulilah, bisa best time 8,4 detik, padahal bersaing dengan nama besar Eko Chodox,”bangga David selaku maneger tim. Pun begitu dengan 130 cc tune up, Dwi Batank yang ngegas Jupie tune up Plakton mampu masuk tiga besar, bersaing dengan JupiePele. 

Eit, lebih lengkap spek nanti aja. Reporter mesti lanjut lagi dengan tugas lain! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2013 Demak; RX-Z Pinky Juara Sport 2T TU140 cc. Kalahkan Ninja Di 155 cc

Drag Bike 2013 Demak, Tanpa Jupie QS, Jupie 130 Pele Fantastis 8,151 Detik!

Drag Bike 2013 Demak; Quick Shifter Hanya Kabar Burung, Penonton Tetap Antusias!


Written by Administrator
 
Ohlins