Modifikasi Satria FU Dragbike: Klep 27 mm, Knalpot Megaphone, 7,3 Detik Bebek TU 200cc!

 

Maniakmotor – Suzuki Satria FU Drag Bike ini menggunakan dua klep in berdiameter 27 mm. Ya iyalah, kan DOHC. Biasanya sih dengan 26 mm. Sedang payung klep buang tetap 23 mm. Logikanya memperbanyak arus masuk ke ruang bakar untuk diubah jadi energy atau tenaga di trek lurus. Potensi powernya bertambah.

Read more...

 

Modifikasi Yamaha Mio Drag Bike 300 cc Yong: Best Time 6,9 Detik FFA, Mau Dijual..!

 

ManiakMotor – Sebut Yamaha Mio best time 6.9 detik sudah pasti ikut kelas neraka. Yakni Super Matic dan FFA. Macam Yamaha Mio milik JFK  Rextor SYS Yong yang  mampu menembus angka 6.9 detik, rata-ratanya 7 detik koma kecil. Dari nama timnya memang disegani di matik. Tapi ini motor mau dijual.

Read more...

Modifikasi Honda Beat 130 cc Matik/Matic Race: Mirip Korek Harian, Murah..!

 

ManiakMotor – Modifikasi Honda Beat 130 cc untuk road race atau Matik/Matic Race di Kelas Matik STD 130 cc, tipis-tipis dengan korek harian. Sesuai peraturan tidak ada yang ekstrem. Kan dibatasi 130 cc, dilarang keras pakai cara stroke-up dan sebagainya regulasi ketat. Kelas 130 cc di matik hampir sama dengan MP7 di road race yang pakai bebek.

Read more...

Modifikasi Yamaha Touch Drag Bike: Silinder 125Z Di Sport TU 2T 140 cc, Chodox Butuh Power

 

ManiakMotor - Sekilas mesin Yamaha Touch milik tim Adimas Wijaya dari Semarang, Jateng  ini mirip Yamaha 12Z. Memang  dasar mesin kedua motor tersebut hampir podo wae. Spare part mesin pun sebagian bisa tukar pinjam. Tapi Touch yang ini ikut Sport 140 cc 2T TU. Mesin Touch aslinya juga tak punya sirip lantaran aslinya pakai radiator.

Read more...

Modifikasi Yamaha R15: Langganan Juara FUN Race Sentul 150 cc

 

ManiakMotor – Pasang dan seting. Paketnya komponen mesin dari UMA Racing. Terutama pada  bagian kepala silinder yang jadi kuncian motor melejit. Bukan berarti toko berjalan. Ini semacam ujian terhadap onderdil jualan. Karena pemilik Yamaha R15 adalah distributor UMA Racing di Indonesia.

Read more...