Modifikasi Yamaha RX-Z Dragbike, Pake Jurus Diet Sikat 7,5 detik, Sport Tu 140 cc

 

 

Maniakmotor - Sport TU 2T 140 cc sebenarnya menarik. Jurus korek mengorek di kelas ini tak kalah butuh otak, meski nyatanya tak masuk kelas utama dragbike. Di drag seputaran Jatim sendiri persaingannya juga mulai panas, salah satu kompor adalah RX-Z milik tim P2R Kete Kete Top Kediri Jatim. Saat turun terkhir di drag Tulungagung lalu tuh motor sikat 7,5 detik yang dibetot Tony Cupank.

Read more...

 

Modifikasi Suzuki GSX-R750 (G): Vintage Klasik, Buatan Jagakarsa

 

ManiakMotor – Moge keluaran 1986 ini memang bahan yang enak dihancurkan lalu dibenarkan. Itu namanya modifikasi. Kalau pemodifikasinya disebut builder atau pemodifikator. Karena  perbaikannya mengandalkan skill pertukangan. Macam Suzuki GSX-R750 (G) ini, lihat saja fotonya, klasik kece.

Read more...

Modifikasi Jupiter 130 MBKW2 Drag Bike: Klep CRF250 Titanium, CDI Rextor Prodrag2, 8,2 Detik

 

ManiakMotor - Kebetulan kelas Bebek TU 4T 130 cc mengharuskan menggunakan knalpot produk sponsor AHRS. Kan eventnya di drag bike AHRS di Boyolali, Jateng dua minggu lalu. Maka dari knalpot AHR tipe carbon ini modifikasi Jupiter 130 racikan Mletiiz dari MBKW2 dimulai.

Read more...

Modifikasi Yamaha Scorpio Z: Maunya RC213V Marquez, Hasilnya Malah Ducati

 

ManiakMotor - Konsep sport berfairing tak ada matinya pada pertukangan modifikasi. Tak peduli sport barfairing telah berseliweran dari pabriknya macam Kawasaki Ninja 250, Yamaha R25, Honda CBR250, bahkan 150 cc pun sudah ada R15 dan CBR150. Toh namanya modifikasi hasilnya punya gengsi sendiri buat pemilik dan pemodif. Padahal biayanya  bisa beli motor yang aslinya sudah barfairing itu.

Read more...

Modifikasi Satria FU Dragbike: Klep 27 mm, Knalpot Megaphone, 7,3 Detik Bebek TU 200cc!

 

Maniakmotor – Suzuki Satria FU Drag Bike ini menggunakan dua klep in berdiameter 27 mm. Ya iyalah, kan DOHC. Biasanya sih dengan 26 mm. Sedang payung klep buang tetap 23 mm. Logikanya memperbanyak arus masuk ke ruang bakar untuk diubah jadi energy atau tenaga di trek lurus. Potensi powernya bertambah.

Read more...