Modifikasi Harley Davidson Sporter 883 R Konsep Cafe Racer, Tampilan Apik Paduan Retro Modern

 

ManiakMotor – You atau kamu olang kenal Harley Davidson, sepeda motor nggak ada matinya. Setang kemudi lebar yang tinggi, pijakan kaki di depan mesin yang umumnya model turing sejati. Pengendaranya kudu selonjoran. Tapi ini beda bro.

Read more...

 

Modifikasi Satria FU 200 Drag Bike Pele: Kontroversi 7.1 Detik, Finishing Touch, Komponen Kawahara!

ManiakMotor – Modifikasi mesin, ya mesin balap memang selalu pada sentuhan akhir alias finishing touch. Di dalamnya kebiasaan mekanik. Apalagi untuk drag bike Bebek 200 andalannya Satri FU yang referensi korekannya telah banyak. “Kunciannya tetap sentuhan akhir pada efisiensi volumetric. Cari power yang pas untuk digunakan saat dinamis atau bergerak. Ini juga tak lepas dari riset komponen lewat dukungan Kawahara,” ujar Pele atau M. Arief Sigit Wibowo from Boyolali, Jateng.

Read more...

Yamaha Aerox 125 LC, Versi Modifikasi Bakal Jadi Trend Racing Look di Indonesia!

ManiakMotor - Aslinya saja asoy geboy. Racing style khas anak muda yang penuh dinamika. Gairah muda pula identik dengan customized. Contoh Aerox 125 LC yang terkena sentuhan petukangan yang nongol bersamaan saat diluncurkan Senin 18 Januari 2016 di Sentul, mantap kale.

Read more...

Modifikasi Kawak Ninja 150 TU Drag Bike: 7.0 Detik Di Banjarnegara, Power Kuat Gigi-1 Yang Panjang!

 

 

 

ManiakMotor - Mudah dihandling sesuai aba-aba lampu start. Dibangun lewat modifikasi korekan mesin yang pas dengan rangkanya. Tentu saja sudah dikerjakan berulang-ulang alias ala bisa karena biasa mengorek mesin2-tak. Sudah banyak menelurkan motor kencang di kelasnya. Paham kombinasi porting masuk-buang dan bentuk kepala silinder bersama komponen penunjangnya. Jam terbang geetu, loh!

Read more...

Modifikasi Ninja Rangka Standart Drag Bike 2016: Tercepat di Sulawesi? Nih Rahasianya!

ManiakMotor – Untuk menemukan kompresi yang ideal head atau kepala silinder dipapas 1,5 mm. Lantas itu head dibentuk ulang pada ahli bubut. Hasilnya tinggi nat 1 mm atau celah piston ketika di TMA. Sudut squish  13o sesuai dome piston yang digunakan std untuk meledakkan ruang bakar. Derejat seperti itu untuk kekuatan putaran bawah. Tinggi lubang 30 mm diukur dari bibir atas silinder dan lebar 41 mm.

Read more...

Sukamol