Modifikasi Yamaha YZF-R25 2014 (Jakarta); Aslinya Dari 27 Dk, Didongkrak Jadi 30 Dk

 

 

ManiakMotor – Sesuai hasil dynotest, aslinya Yamaha R25 hanya 27 dk pada peak powernya. Itu menurut Angga Kurniawan yang berkutat dengan motor-motor premium Indonesia. Lalu setelah dikerjain dengan status mesin standar habis, naiknya ke 30 dk. Silakan lihat hasil dyno nggak ngarang.

Read more...

 

Kustomfest 2014; Ban Modifikasi Motyornya Pakai Zeneos

ManiakMotor – Zeneos menjadi ban pendukung event Kustomfest 2014. Event kontes modifikasi internasional terbut memang masih jauh, nanti 11-12 Oktober 2014 di Yogyakarta. Namun Zeneos sudah mengumumkan jauh hari.

Read more...

Modifikasi Honda C70 Tahun 1978 (Purwakarta); Motor Dari Kayu Street Cub

 

 

ManiakMotor – Sekadar motor kayu sih kayaknya mudah, tuh banyak dijual untuk anak-anak alias motor-motoran. Tapi seperti Honda C70 butuh otak dan skill seni perkayuan. Bentuknya tak meninggalkan wujud asli C70 kan. Juga lebih berseni dengan gaya masa kini yang disebut Street Cub.

Read more...

Modifikasi Yamaha Mio 2014 (Purwakarta); Pura-Pura Ojek, Eh Taksi

 

 

ManiakMotor – Modifikasi Yamaha Mio jadi mobil taxi, eh maaf taksi saja. Pada motornya pun tertulis ‘taxi’. Mungkin maksudnya ‘taxi’ buat surat-surat seperti pak pos dengan ciri khas oranye dan dua kotak belakang di kiri-kanan. Sebab cerita taksi untuk motor sudah ada ojek bro.   

Read more...

Modifikasi Ninja 250 RR Mono: Pakai Barang Bermerek Di Kejurnas 250 cc Sentul

 

ManiakMotor – Tengok isi teknologi Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini seharusnya bisa melejit. Ya melejit di Kejurnas 250 cc di IRS Sentul. Suspensi Ohlins belakang dan pengapian Vortex termasuk ECU-nya. “Barang-barang ini sebenarnya dari Kawasaki itu sendiri. Belum bisa melawan  karena pembalapnya baru kenal Sentul, masih dibibit,” jelas Henry Suwandi dari Kawasaki Greentech Riau, pemilik tim yang punya Ninja Mono ini.

Read more...