MotoGP 2015 Losail Qatar FP2: Marquez Sangat Cepat Ditempel Pedrosa

ManiakMotor - Marc Marquez di awal sesi FP2 pada hari kedua Jumat 27 Maret di Losail, Qatar telah menggebrak dengan 1 menit 54.828 detik. Baru dua kali muter catatan itu sudah didapatnya. Catatan yang tak pernah bisa disentuhnya ketika test di Losail. Marquez yang membawa RC213V dengan mulus 'menyanyi' di 16 tikungan Losail yang panjangnya 5.4 km tersebut.

Read more...

 

MotoGP 2015 Qatar (Jelang FP2): Ujian Besar Buat Ducati GP15

ManiakMotor – Sukses besar Desmosedici GP15 di sesi tes Losail tak berlanjut pada sesi pembuka GP Qatar pada trek yang sama, Kamis (26/3) malam. Duo Andrea mengaku terganjal oleh kondisi trek yang berbeda. Lho kan masih tetap di Losail?

Read more...

MotoGP 2015 Qatar (Jelang FP2): Traction Control Bisa Diatasi, Suzuki Tembus 3 Besar

ManiakMotor – Bukan Ducati, bukan Yamaha, tapi Suzuki yang bikin gebrakan manis di sesi pembuka GP Qatar. Memacu GSX-RR, Aleix Espargaro bisa memepet duo Repsol Honda di grup 3 Besar. Selisih waktunya pun hanya 0,4 detik dari Marc Marquez. Hueeebatlah itu!

Read more...

MotoGP 2015 Qatar Jelang FP2: Honda 1-2, Saatnya Mewaspadai Pedrosa

ManiakMotor – Rupanya dominasi RC213V belum terganggu di sesi resmi. Dua joki Repsol Honda menempati tercepat 1-2 di sesi pembuka GP Qatar sekaligus sebagai sinyal untuk mewaspadai Dani Pedrosa.

Read more...

MotoGP 2015 Losail Qatar; FP1 Rossi Gagal Pilih Setingan Beda Dari Test, Diatasi Di FP2

ManiakMotor  - M1 Valentino Rossi di free practice 1 pada Kamis 26 Maret di sirkuit Losail, Qatar, memilih setingan berbeda. Jurus coba-coba ini kurang mempan dan diakuinya sangat menguras ban. Sebab motornya tak mau diam dan sering berubah racing line. Hasilnya dia kebanyak koreksi membuat bannya cepat habis.

Read more...