MotoGP 2014: Suppo Tantang Pedrosa Yang Diam Saja, Buktikan Diri di 2015

ManiakMotor – Dani Pedrosa sama sekali tak koar-koar soal perebutan gelar tahun depan. Diam dan tak banyak cincong. Sementara Marc Marquez, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sudah pancang target jurdun musim 2015. Tentu ketiganya dengan berbagai alasan soal performa mereka.

Read more...

 

MotoGP 2015: Pesan Natal 2014 Valentino Rossi, Racing Spirit..!

ManiakMotor – Mau liburan, istirohat atau hari Natal tetap racing. Terutama Natal yang dirayakan Valentino Rossi, tetap dikaitkan dengan semangatnya yang beruhubungan dengan ambisinya di MotoGP. Dia memang bukan pimpinan agama seperti di Roma, tapi bagi maniak MotoGP, pesan Natal dari Rossi punya arti khusus.

Read more...

MotoGP: 4 Tahun Tenggelam, Rossi Lahir Kembali Sebagai Bintang 2014

ManiakMotor – Ini tulisan terakhir dari 10 Besar MotoGP Star of the Year versi pembaca crash.net. Ndak usah ditebak-tebak karena posisi number one jelas ditempati Valentino Rossi seperti tulisan kemarin di portal ini.

Read more...

MotoGP 2014: KTM Ikutan Serbu MotoGP, Sudah Bersiap Bareng Hofmann

 

ManiakMotor – Di trek garuk tanah, KTM sudah teruji dan merajai di semua kelas sampai yang paling top disebut MX1. Di road race, pabrikan Austria itu sangar di  Moto3. Kelas ini menurut para pengemat teknik prototipe tak kalah ruwet teknologinya dengan MotoGP. Bahkan katanya sebenarnya motor Moto3 lebih banyak teknologinya dan tentu saja mahal, karena sedikit dibebaskan ketimbang Moto2. Di sektor motor jalanan, KTM pun acap melahirkan motor-motor bertipe ‘pembunuh’ alias killer road bike. Macam mana mereka hadir di MotoGP pada merek yang punya moto ready to race itu?

Read more...

MotoGP 2014: Rossi Numero Uno Yang Paling Top Sejagat, Marquez Hanya Ke-2

ManiakMotor – Marc Marquez boleh jadi juara dunia dengan beberapa tambahan rekor baru. Tapi, di mata para pembaca crash.net, justru Valentino Rossi yang terpilih sebagai MotoGP Star of The Yer 2014. The Doctor masih numero uno alias nomor satu di mata penonton.

Read more...