MotoGP Inggris 2016 Jelang : Alex Lowes Gantikan Smith di Silverstone dan Misano

ManiakMotor - Pada balapan MotoGP Inggris di sirkuit Silverstone, pekan ini (3-4/9), pembalap tim Yamaha Tech 3 asal Inggris, Bradley Smith absen. Posisinya digantikan oleh calonnya Alex Lowes juga dari Inggris, hanya kini sedang membalap di kejuaraan dunia superbike.

Read more...

 

MotoGP Inggris 2016 Jelang : Pembuktian Kedua Cal di Hujan, Rossi, Lorenzo, dan Marquez Paham Karakter Ban

 

ManiakMotor - Cal Crutchlow baru saja mengurangi sedikit dahaga penggemar motogp di negerinya Inggris dengan meraih kemenangan seri-11 di Brno, Ceko, dua pekan lalu. Pertanyaannya, mampukah ia menyejukkan tenggorokan pendukungnya dengan kembali memenangkan lomba di rumah sendiri di sirkuit Silverstone, pekan ini (3-4/9).

Read more...

MotoGP Inggris 2016 Jelang : Dikemas Mewah, Peringati 40Th Juara Dunia Pembalap Inggris

 

ManiakMotor - Ada yang berbeda dari penyelenggaraan motogp seri-12 di sirkuit Silverstone, Inggris, 1-4 September ini. Gelaran dikemas sedikit lebih megah dengan hiburan besar berupa pameran dan panggung musik. Tujuannya, memberikan penggemar balap dan keluarganya sebagai akhir pekan yang fantastis.

Read more...

MotoGP Silverstone 2016: Lorenzo, Tolak Sasis Baru Semata Gaya Telah Menyatu

ManiakMotor – Berita ini sudah beberapa hari lalu muncul. Menarik diulik lagi soal penolakan Jorge Lorenzo terhadap sasis baru Yamaha M1. Atau memang tak diberi sasis anyar itu oleh Yamaha mengingat dia akan ke Ducati tahun depan. Kejadiannya saat test di Brno, Ceko, usai ronde 11 kemarin.

Read more...

MotoGP Inggris 2016 Jelang: Susunan Pemain MotoGP 2017, Ancaman Vinales

 

ManiakMotor – Susunan pemain MotoGP 2017 ini sudah lewat hiruk pikuknya. Jorge Lorenzo yang punya isu panjang ke Ducati, nyatanya tahun depan dia mengadu peruntungan dengan merek Italia itu. Skill halusnya dengan racing line yang paten akan diuji bersama Ducati tahun depan.

Read more...

Sukamol