MotoGP Austria 2016 Jelang : Lorenzo Keluhkan Motor dan Support Tim

 

ManiakMotor - Libur satu bulan ini, Jorge Lorenzo berharap bisa memulihkan mental dan kepercayaan dirinya yang sudah 'hancur'. Ia tak ingin cabut dari Yamaha meninggalkan  'tinta hitam' alias kesan jelek. Harapan, ya tinggal harapan JL. Persoalannya sekarang, kalo pun ia bisa memulihkan kondisinya, apakah mampu bersaing dengan Marc Marquez?

Read more...

 

MotoGP Austria 2016 Jelang: Marquez Omongin Diri Sendiri, Merasa Makin Pintar

ManiakMotor – Bukan pembalap tercepat tahun ini, tapi Marc Marquez kini menatap gelar 2016 dengan keunggulan poin signifikan. Bisa begitu karena ia kini balapan pakai isi kepala, bukan pakai isi hati. Beda dengan tabiatnya yang selama ini dikenal bengal di lintasan, super agresif, dan ngotot mencari kemenangan yang kalau perlu sikut kanan dan kiri dimainkan.

Read more...

MotoGP 2016 Jelang Austria: Bos Yamaha Gundah, Berat Buat Rossi dan Lorenzo Kejar Point

ManiakMotor – Tinggal 9 sisa balapan musim ini. Dalam hitung-hitungan poin, pastinya sangat berat mengejar Marc Marquez yang unggul 48 angka atas Jorge Lorenzo dan 59 poin atas Valentino Rossi. Hanya kesialan yang bisa gagalkan MM mencaplok gelar 2016.

Read more...

MotoGP Austria 2016 Jelang : Lorenzo Mantab Bela Ducati 2017 Karena Ini

ManiakMotor - Seandainya Jorge Lorenzo gagal merebut mahkota juara 20116 yang jatuh ke Marc Marquez, perasaan sakit hatinya tak akan terbawa ke Ducati. Justru kekecawaannya itu akan terobati ketika juara dunia 3 kali itu sudah menunggang Desmosedici GP tahun depan. Karena, dari pengamatannya, ia menilai motor Ducati itu sangat kencang.

Read more...

MotoGP 2016 Jelang Austria: Lorenzo Pusing Cari Cara Kejar Point Marquez

ManiakMotor – Defisit 48 poin dari Marc Marquez bukanlah angka yang mudah dikejar oleh Jorge Lorenzo. Masih ada 9 seri sisa musim 2016. Sebagai rider profesional, doski tentu tak boleh lempar handuk tanda menyerah. Ia selalu bilang apa saja bisa terjadi dalam balapan.

Read more...

Sukamol