MotoGP 2014 Silverstone (Pasca Race): Rossi Penasaran, Tunggu Marquez dan Lorenzo di Misano

ManiakMotor – Valentino Rossi sudah 181 kali berada di atas podium balap motor dunia. Tapi, podium di Silverstone pada Minggu (31/8) terasa istimewa karena itulah podium pertamanya di sirkuit bekas lapangan terbang itu. “Akhirnya bisa juga menjejak podium di sirkuit ini. Apalagi ini podium ke-8 musim ini, saya happy,” ujar The Doctor dengan senyum khasnya.

Read more...

 

MotoGP 2014 Silverstone Inggris (Pasca Race): Lorenzo Sudah Habis-Habisan Menahan Marquez

ManiakMotor – Jorge Lorenzo mengklaim senggolan Marc Marquez di lap-lap akhir GP Inggris, Ahad 31 Agustus, membuatnya kehilangan waktu setengah detik. Tapi, bukan itu alasan ia kalah setelah memimpin sepanjang 14 lap.

Read more...

MotoGP 2014 Silverstone Inggris (Pasca Race): Marquez Senggol Lorenzo, Hanya Membalas 2013

ManiakMotor – Kali ini Marc Marquez bekerja keras bertarung di ronde 12 MotoGP sirkuit Silverstone, Inggris, Ahad 31 Agustus. Aksi-aksi yang memang uenakkk ditonton lantaran dilayani Jorge Lorenzo. Gaya tarungnya yang liar ada di Silverstone setelah menang 10 kali lalu seperti tanpa perlawanan. Itu sepertinya.

Read more...

MotoGP 2014 Silverstone Inggris (Race): Marquez Juara Lewat Duel Dengan Lorenzo

 

 

ManiakMotor - Jadwal MotoGP tetap pukul 14.00 di Silverstone, Inggris sana pada 31 Agustus 2014. Sedangkan di Indonesia jatuhnya tetap pukul 19.00. Caranya dengan menukar race Moto3 yang biasanya jadi race pembuka ditaruh terakhir setelah MotoGP. Harapannya, MotoGP tetap dapat suhu yang ideal demi senyawanya kompon ban. Itu sama dengan tetap menariknya ronde 12 ini dan juga aman.

Read more...

MotoGP 2014 Silverstone Inggris; Marquez Tercepat Warm Up, Lorenzo Ke-2

 

ManiakMotor - Warm up  alias pemanasan dalam rangka ronde 12 MotoGP 2014 di sirkuit Silverstone, Inggris, 31 Agustus. Di sesi terakhir menuju lomba ini, hanya diberi waktu 20 menit. Pada 10 menit awal dipakai dua pembalap Yamaha untuk panas-panas diri duluan. Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo berada di depan. Catatannnya lumayanlah bermain 2 menit 2 detik koma besar.

Read more...