MotoGP 2015: Rossi Dan Dua Andrea Bersama Ducati Membaik, Misano Bebenah

ManiakMotor – Fans MotoGP seantero Italia tengah antusias menyongsong serial balap tahun ini. Maklum, masih tetap ada idola mereka yang bernama Valentino Rossi. Apalagi The Doctor semakin umumnya meningkat, skill juga makin jadi. Ada pula duet Italiano Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang juga sedang bergairah.

Read more...

 

MotoGP 2015 Jelang Tes Losail: SSG Mulai Rambah Open Class, Barbera Merajalela

ManiakMotor -  Tahun lalu dan tahun sebelumnya, tim Avintia racing hanyalah penggembira di  MotoGP. Apalagi masih pakai mesin Kawasaki, sakit-sakitan mereka.  Selalu di belakang. Bakal beda tahun ini,  setelah ganti tunggangan ke Ducati mulai 2015 dan diberi mesin GP14, daya luncur Avintia langsung tokcer.

Read more...

MotoGP 2015: Timnya Rossi ‘Sky Racing Team VR46’ Diperkenalkan

ManiakMotor – Kiprah Valentino Rossi di arena balap motor akan tetap eksis. Nantinya bila jasanya sudah tak dipakai di MotoGP, tetap saja sosoknya selalu muncul. Paling tidak sebagai bos tim yang saat ini dibinanya. Yakni Sky Racing Team VR46.

Read more...

MotoGP 2015: Michelin Menjamin, Siku Marquez Dan Rossi Tetap Nempel Aspal

 

ManiakMotor – Walau terjadi perubahan merek ban MotoGP pada 2016 dijamin tak akan menghapus gaya pembalap. Siku dan dengkul mereka tetap menempel di trek saat menikung sebagai ukuran miringnya tunggangan. Memang yang ditekankan soal siku yang memang aslinya lebih jauh dari trek ketimbang dengkul, tapi bisa mendekat saat rebah.   

Read more...

MotoGP 2015: Stoner Benar-Benar Kembali Ke Balap, Akhirnya..!

ManiakMotor – Casey Stoner keluar dari sarang dan bakal kembali ke lintasan balap. Ya, Stoner mau comeback setelah pensiun di akhir musim 2012. Bukan sebagai test rider HRC sebagaimana dua tahun belakangan, tapi benar-benar tarung sebagai joki.

Read more...