MotoGP 2015 Silverstone (Jelang FP1&2): Rossi Merasa Musim Ini Perjuangan Paling Keras Meraih Titel

 

 

ManiakMotor – Sudah 9 kali Valentino Rossi menjadi juara dunia di semua kelas. Itu diraihnya saat statusnya masih anak muda. Lebih mudah karena fisik dan stamina masih kencang. Kini ia tengah memburu gelar ke-10 sekaligus gelar ke-8 di kelas primer, umur sudah 36 tahun, maka diakuinya sebagai  perjuangan terberatnya.

Read more...

 

MotoGP 2015 Silverstone (Jelang FP1&2): Fokus Pada Perang Segi Tiga Rossi – Lorenzo – Marquez

 

 

ManiakMotor – Jumpa pers wajib jelang GP Inggris (27/8) menghadirkan trio kakap Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez yang masih tarung di jalur jurdun 2015. Mereka ditemani Andrea iannone, Bradley Smith dan bintang muda Inggris Danny Kent yang tengah muyussss di Moto3. 

Read more...

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Nobar di IIMS, Nikmati Gentingnya Laga Rossi - Lorenzo

 

ManiakMotor – Bekerjasama dengan Yamaha Indonesia, panitia penyelenggara IIMS (Indonesia International Motor Show) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, menggelar nonton bareng GP Inggris pada Minggu, 30 Agustus.

Read more...

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Tunggu Saatnya Rossi – Lorenzo Saling Terkam

 

ManiakMotor – Meski Yamaha dominan tahun ini tapi belum sekalipun Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terlibat duel panas, wheel to wheel sebagaimana sajian Rossi vs Marc Marquez atau Lorenzo vs Marquez. Mungkinkah itu terjadi di Silverstone pada 30 Agustus 2015?

Read more...

MotoGP 2015 Jelang Silverstone: Lorenzo dan Marquez Diunggulkan, Rossi Cuek dan Tenang Ke Inggris

 

ManiakMotor – Melihat peta kekuatan dan kecepatan dalam beberapa race terakhir, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez diunggulkan menjadi kampiun GP Inggris di Sirkuit Silverstone. Tak salah, Valentino Rossi sendiri pun mengunggulkan mereka, entah sungguhan atau kirimkan ‘angin surga’ belaka.

Read more...