MotoGP 2014 Paroh Musim: Lorenzo Dianggap Loyo, Bos HondaTak Lagi Berminat

ManiakMotor – Terkuak alasan HRC lebih mempertahankan Dani Pedrosa di Repol Honda ketimbang mencpalok Jorge Lorenzo. Yang buka ‘rahasia’ itu adalah Shuhei Nakamoto yang jabatannya Vice President HRC. Ia  mengomandani seluruh aktivitas balap Honda.

Read more...

 

MotoGP 2014 Paruh Musim: Lorenzo 99,9% Tinggal di Yamaha

ManiakMotor – Dari seluruh joki pabrikan tinggal Jorge Lorenzo yang belum teken kontrak untuk musim berikutnya. Pilihan terbaik untuknya pun tinggal pada Movistar Yamaha dan terus berjuang bersama teammate Valentino Rossi.

Read more...

MotoGP 2014: Aprilia Mainkan MotoGP 2015, Pembalapnya Bautista

 

ManiakMotor – Itu hot gossip hari ini di Spanyol dan Italia. Pabrikan Italia, Aprilia, mempercepat langkah ke MotoGP yang tadinya 2016 menjadi 2015. Joki yang terpilih Alvaro Bautista, matador Spanyol. Huhuiii.....

Read more...

MotoGP 2014 Paruh Musim: Ngekor Rossi, Aleix Luncurkan Tim Moto3

ManiakMotor – Tak perlu menunggu status jadi legendaris macam Valentino Rossi untuk menjadi pemilik tim. Kira-kira seperti itu konsep pemikiran Aleix Espargaro yang hari ini meluncurkan tim miliknya ke kompetisi Moto3 musim 2015.

Read more...

MotoGP 2014: Suzuki Bakal Ganas Dengan Aleix Espargaro

ManiakMotor – Pilihan Suzuki terhadap pembalap cemerlang makin terbatas. Itu setelah gagal mendapatkan Dani Pedrosa serta duo Ducati Andrea Dovizioso  dan Cal Crutchlow. Kabar pun makin kencang, pilihan yang tak kalah menggiurkan adalah Aleix Espargaro.

Read more...