MotoGP 2015: Lorenzo Tak Gentar, Merasa Sepadan Dengan Rossi Dan Marquez

 

 

ManiakMotor – Seperti tahun  lalu, Jorge Lorenzo adalah kandidat terkuat pesaing Marc Marquez berebut gelar dunia. Begitu pun musim 2015, dengan syarat JL harus lebih bugar, kuat mental dan berani ambil risiko.

Read more...

 

MotoGP 2014: Marquez dan Pedrosa ke Jepang, Sekadar Pesta Bareng Pembalap Lokal

 

ManiakMotor – ‘Tugas-tugas’ Marc Marquez belum tuntas meski balapan sudah finish. Serangkaian acara masih membelitnya selaku juara dunia. Doski masih harus terbang sana-sini. Bersama teammate Dani Pedrosa, Marquez terbang ke Tokyo, Jepang, untuk mengikuti pesta HRC (Honda Racing Corporation) yang digelar pada Rabu (19/11).

Read more...

MotoGP 2015: Kata Mekanik Ohlins Datang Ke Sentul, Pedrosa dan Marquez Diperlakukan Sama

 

 

ManiakMotor – Sebagai official partner Repsol Honda di kancah MotoGP, Ohlins memang harus dipasang pada RC213V milik Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Tentu saja keampuhan sokbreker ini ikut menentukan performa mereka, malah sagat menentukan untuk ukuran power motor MotoGP. Tidak ada data yang rahasia dri speksifikasi setting suspensi dari keduanya. Sebab keduanya punya gaya dan bobot yang berbeda.

Read more...

MotoGP: Rossi Tegaskan Ulang Juara Dunia 2015, Jaminannya M1 Dan Mekaniknya

 

 

ManiakMotor – Mekanik yang menangangi M1 Valentino Rossi sekarang dianggapnya berhasil bekerjasama dengan Yamaha. Tentu bahu membabahu membangun M1 yang bisa dibawanya 13 podium 2014 dan dua juara seri. Mereka telah maramu M1 yang mampu mendekati kecepatan Marc Marquez. Jelas diringi Rossi sendiri sakses memompa mental dan fisiknya 2014.

Read more...

MotoGP 2014: Beralih Dari Honda RCV1000R ke RC213V, Redding Masih Kelimpungan

 

ManiakMotor – Mending pulang dan tidur daripada bertahan di Open Class. Begitu komentar Scott Redding saat sibuk-sibuk perpindahan pembalap. Ia pun berhasil membesut motor pabrikan kw2 alias bnuat tim satelit  musim 2015.

Read more...