MotoGP 2014 Jelang Motegi: Keluarga Marquez Menunggu Sejarah Langka Prototipe

 

ManiakMotor - Keluarga besar Marquez tengah bersiap menunggu rekor langka. Jadikan Marc Marquez juara dunia MotoGP dan saat bersamaan si adik, Alex Marquez, jadi juara dunia Moto3. Langka kan, sekaligus sejarah di tahun bersamaan kakak beradik juara duni di kelas berbeda.

Read more...

 

MotoGP 2014: Ini Joki Andalan Dan Mesin Motor Suzuki 2015

 

 

ManiakMotor – Resmi sudah nama Aleix Espargaro dan Maverick Vinales sebagai joki andalan Suzuki ke musim 2015. Mereka berbekal Suzuki GSX-RR yang sudah didevelop sejak 2012. Tentu saja motor ini dibangun sesuai aturan teknik FIM di MotoGP.

Read more...

MotoGP 2014 Aragon (Pasca Race): Serba Perdana di Podium, Aleix Unggul Taktik

ManiakMotor – Dari semua kontestan yang melakukan pit stop duluan memang Aleix Espargaro. Pembalap Forward Yamaha sudah wasapada saat melihat bendera dikibarkan marshall, bahwa hujan telah turun. Ushaa itu  menjadikan Aleix runner up di GP Aragon. “Di situ kuncinya. Diuntungkan  pembalap pertama ganti motor,” kata Aleix soal strateginya.

Read more...

MotoGP 2014 Jelang Motegi, Jepang: Rossi Tiang MotoGP, Begitu Kata Bos Dorna

 

 

ManiakMotor – Ibarat rumah, kancah MotoGP adalah sebuah bangunan megah yang ditopang sejumlah tiang penting. Salah satu tiangnya adalah Valentino Rossi. Iya sih, masih dia yang bikin MotoGP banyak penonton.

Read more...

MotoGP 2014 Aragon (Pasca Race): Rossi Ora Opopo, Siap Tempur Di Asia, Pertama Motegi

 

 

ManiakMotor – Valentino Rossi merasa sudah sangat sehat. Tinggal sedikit rileks di Tavuilla di kampong halamannya di Italia sana. Setelah itu bersiap latihan fisik dengan dirt track untuk menghadapai GP Jepang, Motegi, pertengahan Oktober nanti.

Read more...