MotoGP 2014 Jelang Aragon: Kata Marquez, Ini Sirkuit Gue, Mau Apa Kalian..!

ManiakMotor – Omongan Marc Marquez sih tidak seperti di judul tersebut. Dari rilis yang diedarkan Repsol Honda Team, ya mirip-miriplah. Honda tiga tahun terakhir sejak MotoGP diadakan di sirkuit Aragon, mereka penguasanya. Spesial lagi, saat baru naik dari Moto2, Marquez bisa juara di Aragon, Spanyol  yang jadi sirkuit untuk perhelatan ronde 14 MotoGP 2014.

Read more...

 

MotoGP 2014 Jelang Aragon: Loncat Dari Moto3 ke MotoGP, Siapkah Miller?

 

ManiakMotor – Enam bulan terjadi lonjakan karir Jack Miller. Ia bikin sejarah jadi pembalap pertama yang lompat dari Moto3 langsung ke MotoGP. Dari pengguna motor  69 hp diserah ngegas 250 hp, luar biasa, memang!

Read more...

MotoGP 2014 Jelang Aragon; Sirkuit Buatan Tilke, Bisa Ulang Marquez Vs Rossi

 

 

 

ManiakMotor – Penampilan Yamaha M1 kemarin lewat Valentino Rossi di Misano seharusnya bisa seimbang dengan Honda RC213V di Aragon. Sirkuit bikinan Hermann Tilke yang asal Jerman itu, adalah trek  modern yang menggabungkan skill pembalap dan performa motor. Cerita motor di dalamnya juga cerita keterampilan mekanik dan pabriknya, ya termasuk juga joki menyetingnya.

Read more...

MotoGP 2014 Jelang Aragon: Rossi Dan Ducati Melejit, Tifosi Serbu Spanyol

ManiakMotor –  Kinerja Valentino Rossi di Misano bikin tifosi Italia bergairah. Wajar saja rombongan besar penonton Italia siap masuk Spanyol dan ‘menyerbu’ GP Aragon. Mereka akan mendukung Rossi dan Ducati yang juga performanya meningkat.

Read more...

MotoGP 2014 Jelang Aragon: Marquez vs Rossi Sama Baiknya Di Tanah Dan Aspal

 

ManiakMotor – Tenyata oh ternyata sempat panas-panasan yang katanya hanya latihan bersama antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Itu terjadi sehabis lomba MotoGP di Misano, San Marino di lintasan dirt track. Tepatnya di ranch yang jadi sirkuit 'garuk tanah' milik Rossi  di Tavuilla, Italia atau sekitar 10 km dari Misano. Berita ini sudah ada, saat itu Rossi yang mengundang Marquez.

Read more...