MotoGP 2014 Sepang Malaysia (Q2): Marquez Tercepat Kualifikasi, Di Bawah 2 Menit

 

ManiakMotor - Panasnya MotoGP di sepang yang sama panasnya dengan  lintasan sikuit ini yang mencapai 56oC adalah posisi runner-up di klasemen. Yang pertama sudah ketahuan dirtebut Marc Marquez. Di klasemen kedua ini ada tiga kandidat macam Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Soal jumlah poinnya lihat klasemen di link bawah tulisan ini.

Read more...

 

MotoGP 2014 Sepang Malaysia (FP4): Marquez Ok, Pedrosa Kedua, Rossi Jatuh

ManiakMotor - Panas! Memang panas srikuit Sepang, Malaysia pada Sabtu 25 Oktober 2014 saat free practice 4. Suhu trek sudah di atas 52oC. Kontan bikin Marc Marquez from Repsol Honda Team harus ke gravel. Untung hanya motornya yang membawa kerikil halus dan pasir. Dia sendiri berhasil melanjutkan sesi usai lari-lari ke paddock bahkan bisa tercepat.

Read more...

MotoGP 2014 Sepang Malaysia: Pol Espargaro Kecelakaan Hebat DI FP3, Motornya Terbakar

ManiakMotor – Dalam usahanya mengejar kakak sendiri di klasemen 6 MotoGP, Pol Espargaro yang memperkuat Yamaha Tech3 harus jumpalitan. Di FP3 yang berlangsung barusan Sabtu 25 Oktober pagi, ia kecelakaan hebat, motornya sampai terbakar.

Read more...

MotoGP 2014 Sepang Malaysia (FP3): Pedrosa Tercepat LAtihan Bebas 3, Belum Di Bawah 2 Menit

 

ManiakMotor - Suhu sekitar dan suhu lintasan termasuk kelembabannya paling asyik di Sepang pada pagi hari. Biasanya malah di saat sesi latihan seperti waktu free practice 3. Lintasan tidak terlalu panas, sistem pernapasan pembalap pun normal lantaran humidity masih bermain 70-an persen. Itu dibanding waktu race yang biasanya jam 2 siang yang pasti Sepang akan menyengat karena di lintasan katulistiwa.

Read more...

MotoGP 2014 Sepang (Jelang Race): Espargaro Bersaudara Berkelahi Demi 1 Poin

 

ManiakMotor  - Banyak duel-duel penentuan yang menarik disimak pada GP Malaysia. Antara lain perebutan posisi antara dua bersaudara, Aleix dan Pol Espargaro. Aleix telah punya modal di hari pertama sebagai tercepat kedua di bawah Dani Pedrosa. Catatannya diambik dari free practice 1 pada Jumat 24 Oktober 2014.

Read more...