MotoGP 2014 Jelang Valencia: Ngambek Pada Yamaha, Akhirnya Rossi Ngaku Salah

 

ManiakMotor – Setelah 4 musim berlalu, mulai musim duren, mangga, dukuh sampai musim duren lagi, akhirnya Valentino Rossi berterus terang. Dia jujur soal rivalitas ‘kotor’ dengan Jorge Lorenzo musim 2009 dan 2010. Dibilang kotor karena berlangsung tak sportif, tak saling tegur meski berada dalam satu tim, bahkan garasi keduanya pun harus dibatasi dinding khusus agar tak bisa saling lirik sekalipun.

Read more...

 

MotoGP 2014 Jelang Valencia: Stoner Mulai Ngetes RC213V Spek 2015

 

ManiakMotor – Kalau yang mantan juara dunia yang ngetest, hasilnya memang tokcer. Apalagi mantan yang bukan sembarang mantan, tapi mantan yang sebenarnya masih produktif. Kalau dia mau, bisa saja masih bermain di papan atas MotoGP masa kini. Jadi ngerti kali dia soal motor yang enak dan layak juara dunia.

Read more...

MotoGP 2014 Jelang Valencia: 12 Podium 2014, Rossi Serasa Juara Dunia

 

ManiakMotor – Memang bukan juara dunia, runner-up saja pada usia 35 tahun tentu sukses besar buat Valentino Rossi. Musim ini doski 12 kali podium bos! Besar peluang The Doctor akan raih podium ke-13 di GP Valencia, 9 November, sekaligus mencatatkan sebagai runner-up 2014 di bawah Marc Marquez. Prestasi terbesar Rossi sejak terakhir kali jadi juara dunia pada 2009 dengan Yamaha.

Read more...

MotoGP 2014 Jelang Valencia: Marquez dan Rabat Tinggal Tunggu Alex Jadi Trio Jurdun

 

ManiakMotor – Hanya dalam selang dua minggu dua sohib karib, Marc Marquez dan Esteve ‘Tito’ Rabat, menjadi juara dunia. Jika Alex Marquez jurdun di GP Valencia, 9 November, maka lengkap sudah trio muda Spanyol itu.

Read more...

Seleksi Asia Talent Cup 2015, Tahun Ini Indonesia Jaaaauh..!

 

ManiakMotor – Tahun ini Asia Talent Cup (ATC) telah menyelesaikan semua serinya. Tingkatan penguasaan motor pun masih Jepang yang mendominasi 1 - 5 di akhir klasemen. Pembalap satu-satunya Indonesia yang tersaring tahun lalu hanya ke-16 dari 21 peserta. “Saya stu seri nggak ikut, karena bertepatan dengan seri terakhir motoprix,” kata Wilman Hammer yang satu-satunya joki di Indonesia di ATC.

Read more...