MotoGP Aragon, Rossi Penasaran, Betul GP12 Membaik...!

 

ManiakMotor – Sampeyan pasien, ehhh…penggemar setia The Doctor? Jika iya, apa yang ada dalam benak sampeyan mungkin sama dengan Valentino Rossi.

Apakah posisi runner-up di Misano lalu benar karena performa Desmosedici GP12 yang mulai tokcer atau kebetulan doang?

Rossi memang bilang motornya kini lebih nyaman dikendarai, tak lagi oglek saat menikung, dan itu semua berkat sasis dan lengan ayun anyar yang dipasok Ducati. "Memastikannya,  seperti tak sabar menunggu seri Aragon. Di sini akan terlihat seberapa dekat kami dengan para pembalap tercepat. Itu yang jadi patokan Ducati saat ini sudah membaik dan bisa berharap lebih jauh di sisa seri musim ini. Tak hanya podium, mungkin juga bisa berjuang jadi juara di salah satu seri,” papar The Doctor.

Khusus di Sirkuit Aragon, Minggu (30/9) ini Rossi pun mulai berani pasang target mengingat pacuannya tadi. Ia ingin memperbaiki reputasi personal di trek kebanggaan Spanyol itu.

Dua penampilan sebelumnya di Aragon berakhir buruk dan mencorengnya sebagai pemegang 9 gelar juara. Musim 2010 saat masih memacu Yamaha, ia finish ke-6. Musim berikutnya dengan Ducati makin anjlok, terpuruk ke urutan 10.

“Ini jadi sebuah tes besar di Aragon apakah kami benar-benar sudah membuat kemajuan setelah hasil menggembirakan di Misano. Secara pribadi pun saya ingin memperbaiki hasil yang buruk di dua musim sebelumnya. Saya perlu mengubah racing line dan gaya balap di Aragon yang punya karakteristik sendiri,” tambah The Doctor yang tidak menyebut Aragon soal pakai otak kiri, lantaran tikungannya kebanyakan kiri.

Okelah Doc,  kalau begitu. Semoga kembali ke podium, kalau bosa jadi juaralah biar MotoGP makin gebyar-gebyar gitu. Andro

BERITA TERKAIT:

Juli Lalu, Ducati Minta Tolong Furusawa, Soal Motor Rossi

MotoGP Aragon, FP1 Terganggu Tumpahan Oli

ECU Baru Yang Katanya ‘Murah’ Buat MotoGP

Keuntungan Pedrosa Di Kampung Aragon


 


 


Written by Admin