MotoGP Assen Belanda 2013; Warm-Up Valentino Rossi Tercepat

ManiakMotor – Sesi warm-up memang tidak berpengaruh dari hasil apa pun. Tetapi ngaruh pada pelemasan otot, nyali dan cari keringat oleh pembalap menuju race. Sesi yang barusan dilaksanakan Sabtu, 29 Juni 2013 di sirkuit Assen, Belanda dalam rangka ronde 7 MotoGP 2013 itu, Valentino Rossi dengan M1-nya yang tercepat.

Flash File http://maniakmotor.com/images/IklanYamaha/yamahavixion.swf is not found

The Doctor yang membela Yamaha Factory Racing mencatak 1 menit 35.803 detik yang disusul 0.001 detik kemudian oleh pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez. Tipis memang. Seperti dibilang Rossi usai qualifying 2, bahwa sesi pemanasan ini akan digunakannya untuk melengkapi momentum settingan yang diubah, tapi tak disebut settingan macam mana yang dikotak-katik lagi itu?

Mungkin berhasil karena buktinya doski yang tercepat. Sekadar tahu saja, saat sesi pemanasan kelas sebelumnya atau Moto3 sirkuit Assen masih dalam kategori wet race, jelas disiram hujan. Tetapi sudah mengering saat sesi yang sama untuk Moto2 dan semakin kering ketika giliran MotoGP. Dalam kondisi seperti itu, Rossi sanggup terdepan.

Di belakang Rossi dan Marquez saling susul Cal Crutchlow dan Dani Pedrosa. Cal hanya selisih 0.033 detik dengan Rossi dan Pedrosa berjarak 0.492 detik. Dengan catatan Rossi tersebut, dirinya makin layak dijagokan ke barisan depan saat lomba yang di Assen dimulai tepat pukul 14.00 dan di Indonesia nanti malam. Tunggu saja balapan yang tetap diikuti Jorge Lorenzo, walau ia menahan sakit bekas operasi, tuh ikut warm-up dia. Ito

BACA JUGA   

Hasil MotoGP Assen Belanda Semua Sesi dan Kelas 27 - 29 Juni 2013

MotoGP 2013 Assen (Warm Up): Lorenzo Balapan Lagi, Hanya Kalah 0,7 Detik

MotoGP Assen Belanda 2013: Warga Jerman Ingin Bradl Juara

MotoGP 2013 Assen (Jelang Race): Marquez Bergairah, Pedrosa Masih Ada

MotoGP 2013 Assen (Jelang Race): Kalaupun Hujan, Rossi Ingin 100%

MotoGP 2013 Assen Belanda Jelang Race; Prediksi, Rossi Podium..!

 


Written by Administrator