MotoGP 2013 Assen Belanda (Race); Huhui.. Rossi Juara Mengalirkan Distribusi M1, 2.5 Tahun Menunggu

 

ManiakMotor – Asli set-up Yamaha M1 bersama diri Valentino Rossi cihui di sirkuit Assen, Belanda dalam race. Gampangnya bro, saat Rossi melewati Marc Marquez, Marc tak bisa mengejar sama sekali. Untuk ikut racing line Rossi seperti dilakukannya di Qatar dia sudah tak sempat di ronde 7 MotoGP, Sabtu 29 Juni 2013, lantaran Rossi lewat dengan sekelebat...

Tidak isapan jempol perubahan lengan ayun dan fork depan Ohlins untuk mengubah frekuensi suspensi M1-nya. Maksudnya perpindahan distribusi bobot M1-nya teratasi dengan paket tersebut. Dan memang Rossi tidak isap-isap jempol sembari koar sini dan sana lantas koarnya diteruskan portal ini, bahwa ganti paket suku cadangnya di Aragon itu luar biasa efeknya. “Kan saya bilang, masuk tikungan motor ini sudah meyakinkan. Bisa lebih dalam,” kata Rossi usai test di Aragon, Spanyol yang dibuktikan di Belanda ini. Dia sih tidak berucap seperti 'kan saya bilang', namun samalah.

 Flash File http://maniakmotor.com/images/IklanYamaha/yamahavixion.swf is not found

Lihat saja, saat dikejar-kejar Pedrosa. Eh, sebelum melihat itu, perhatikan juga dong cara The Doctor menyalip Stefan Bradl, Marquez dan Dani Pedrosa. Semuanya digunting dengan percaya diri yang tinggi, sekali masuk tak ada kata ragu pakai elmu kira-kira. Masih gaya The  Doctor dengan jaminan motor yang nurut. 

Kembali saat diuber-uber Pedrosa untuk melihat ucapan Rossi soal paket onderdil yang ia ganti. Rossi konsisten menikung dan pengereman pada pada titik yang sama. Sehingga jarak pelan - ah mana ada balap pelan - tapi pasti pada lap-lap setelah ia melewati Pedrosa dan terus menjauh, jauh dan jauh, tengok-tengok malah Marquez yang menyalip Pedrosa. Sorry belum lihat analisa lap by lap, maklum tulisan cepat. Pasti akan menyul cerita yang lain buat penggemar Rossi, loh.

Akhir kata dan kalimat, caileh seperti pejabat pidato, nggak keliru dong prediksi portal ini Rossi podium. Maaf ya, portal ini jarang memprediksi sesuatu bila tak punya data untuk itu. Walau tak pernah menelpon Rossi, lah wong Rossi yang nelpon portal ini kok, wkwkwkw, bencada bro. Jadi Rossi menunggu 2.5 tahun sekarang di podium pertama bersama Yamaha. Belum ada komentar apa-apa dari Rossi karena tulisan selesai sembari dia finish. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2013; Kronologi Rossi Menang Di Assen Belanda

Hasil MotoGP Assen Belanda Semua Sesi dan Kelas 27 - 29 Juni 2013

MotoGP 2013 Assen (Race): Rossi Unggul Manuver, Kalah Top Speed

MotoGP 2013 Assen Belanda Jelang Race; Prediksi, Rossi Podium..!

Hasil


Written by Administrator