MotoGP Sachsenring Jerman 2013; Lorenzo Merasa Sulit, Tapi Berjuang..!

 

ManiakMotor - Jorge Lorenzo sadar, maklum ia juga manusia. Sadari tidak mudah dengan bahu yang 'pincang' bertempur di ronde 8 MotoGP di Sachsenring, Jerman, minggu ini. Toh, ia akan berjuang walau pun sakit. 

Flash File http://maniakmotor.com/images/IklanYamaha/yamahavixion.swf is not found

Cidera yang didapatnya saat free parctice 2 di Assen itu masih menjadi hambatan. Bahu kirinya belum seluwes yang ia harapkan. "Saya harus realistis di Sachsenring, bahu saya belum sembuh benar. Memang sih di Belanda bisa bermain yang menakjubkkan,” jelas Lorenzo yang jadi andalan Yamaha Factory Racing tersebut.

Lorenzo telah berusaha melakukan latihan fisik yang keras, tapi katanya pergerakkannya belum normal. Tetap masih ada ganjalan bekas patah, lantaran tulang selankanya yang  disambung dengan pelat titanium dan diikat delapan sekrup. Iya ya, kena duri saja sakitnya berhari-hari, apalagi durinya masih tertinggal di daging.

Ia menggambarkan kondisi fisiknya, bahwa masih membutuhkan waktu banyak untuk pemulihan total. “Saya tidak akan berada pada kondisi 100% di Jerman, namun cukup yakin dengan berjuang dapat memiliki akhir pekan yang baik,” yakin Lorenzo walau meringis sakit tetap ada harapan untuk ke depan seperti yang dilakukannya di Assen.

Apalagi sudah hampir sepuluh hari pasca cidera, ada sedikit peningkatkan, ketimbang baru sehari dioperasi sudah langsung bertanding. Di sisi lain prestasi Lorenzo di Sachsenring nggak terlalu kinclong. “Trek ini bukan salah satu favorit saya di MotoGP saat ini. Tetapi saya akan menjalaninya dan memberikan yang terbaik setiap lomba," pungkas Lorenzo. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2013 Jerman (Jelang); Akselerasi M1 Rossi Vs RC213V Di Sachsenring

MotoGP 2013 Sachsenring Jerman (Jelang): Dovi Gunakan Desmosedici Versi Baru

MotoGP 2013 Sachsenring (Jelang): Biar Tua, Rossi Masih Bisa Bikin Rekor Lho!

MotoGP 2013 Sachsenring (Jelang): Pedrosa Fokus Ban, Marquez Penasaran

MotoGP 2013 Sachsenring Jerman (Jelang); Aksi Pedrosa Di Tikungan Kiri


Written by Administrator