MotoGP 2013 Indianapolis Amerika (Jelang); Ben Spies Sudah Pulih Tuh

ManiakMotor – Ben Spies menyatakan sudah pulih. Pembalap Ignite Pramac Racing Ducati tersebut akan ikut bertarung di Indianapolis, minggu depan atau 18 Agustus 2013.

Spies setelah seri dua di Austin terpaksa hanya jadi penonton dari tv rumahnya akibat cidera yang dibawanya dari Sepang, Malaysia 2012. Cidera ini menjadi kronis karena doski kerap  jumpalitan sendiri. Maksudnya jatuh-bangun. Ia dianjurkan dokternya istrahat panjang  untuk perbaikan cidera bahu yang menjalar ke otot dada.

 Flash File http://maniakmotor.com/images/IklanYamaha/yamahapromo.swf is not found

Sebanyak 7 seri tidak tampil tahun ini dalam proses pemulihan, begitu dapat kesempatan ya senanglah. Lha wong pekerjaannya membalap kok. "Saya hanya mengikuti apa kata dokter. Tapi kini saya 100% siap-siap untuk Indy. Saya sudah sehat, saya berharap untuk bisa naik motor lagi," jelas Spies.

Pembalap 29 tahun asal Amerika yang pernah memperkuat Yamaha Factory Racing itu memang menjadi alat perayu konsumen Ducati di negaranya. Spies memiliki penggemar tersendiri di sana. Baru lalu ia diisukan akan diganti Scott Redding, pembalap Moto2 yang saat ini memimpin poin di kelasnya. Ito  

BACA JUGA

MotoGP 2013 SSG M1 Rossi - Lorenzo Bisa Dideteksi Di Indianapolis, Sirkuitnya SSG..!

MotoGP 2013 (Tes Brno): Meningkat 143% M1 Rossi–Lorenzo Pakai SSG, Rekaman Video

MotoGP 2013; Hasil Test SSG M1 Brno; Rossi Penting, Lorenzo Banyak Menguji

MotoGP 2013 Hasil Test SSG M1 Brno; Kata Rossi Sangat Tegang Sekali..!

MotoGP 2013: Daftar Kontrak Pembalap Premier Class 2014


Written by Administrator