Dragbike Klaten, 359 Starter, 24 Race, Sampai Malam

 


ManiakMotor - Minggu, 23 September 2012 ini jadi lucky day buat FOBM (Forum Olahraga Bermotor) Klaten, Jateng. Event bertajuk Cargloss AHRS Helmet Drag Race Championship 2012 (CADRC) diikuti 359 starter. Pendekar pacuan trek lurus dari penjuru timur, tengah dan barat beradu cepat di sirkuit Jln. Veteran, Klaten, Jateng.

Zona barat hadir M. Saiman, Syaiful Chibief,  dan Bowo Samsonet. Sedang timur tercatat ada Tony Chupank dan Yoghi Keychot. Tengah selaku tuan rumah komplit ada Eko Chodox, Hendra Kecil, Antonius Petruk,  dan Dwi Batank. Mantap!

Hingga berita ini diturunkan masih berlangsung babak penyisihan dari  24 race, sampai malam. Maniakmotor selaku  portal balap motor tanah air, tak selangkah pun meninggalkan sirkuit. Sesekali tinggalkan bentar cari makan dan minum bro! Hehe...

Tak ada event serupa di wilayah lain, menjadi pemicu hadirnya mereka ke Klaten. Tapi apa pun, “Dragbike memang jadi primadona saat ini. Kita coba bermain di sini dan jadi sponsor utama,” kata Asep Hendro, juragan AHRS yang buka stand penjualan di ujung paddock area.

Acara ini dihadiri  7.000 penonton yang  tak mampu terbendung.  “Luar biasa, event di sini diadakan setahun sekali dan hanya FOBM Klaten sendiri yang bisa mengadakannya. Itu lantaran bupatinya turun langsung, akses jalan utama ini tak susah untuk ditutup,” kata Lilik Kusnanddard ari Pengprov IMI Jateng yang jadi mitra  FOBM.

Lebih komplit, simak ulasan lengkapnya berikutnya. Wow! Ardel

BERITA TERKAIT:

Hasil AHRS DragBike Klaten, 23 September 2012

Dragbike Klaten, Setting Gir dan Roller CVT...!

Kenalpot AHRS F4 TGA, Khusus Matik Bore-Up

Modifikasi Yamaha RX-Z Drag Bike, Dapat 7,395 Detik

Setting Tekanan Ban Drag Bike, Bisa Dipakai Liaran..!

Setting Karbu Drag Bike Ala Bowo Samsonet




Written by Admin