Adik Valentino Rossi Disiapkan Main di Moto3

ManiakMotor – Tak sia-sia Valentino Rossi mengenalkan dan mengajari Luca Marini main motor. Bocah ganteng berusia 15 tahun itu tengah disiapkan masuk Moto3 begitu usianya mencapai 16 tahun sesuai regulasi.

Adik tiri The Doctor dari lain papa dan lain ibu itu, huss... yang begitu cuma sodara.  Ini lain papa saja, tetap dari  ibu Rossi dan kini ikut Kejuaraan CIV Italia di bawah naungan Team Twelve Racing. Pada 2011 ia menjuarai kompetisi nasional MiniGP 80 cc Italia. Dan, saban Sabtu, Marini rutin berlatih di area MotoRanch milik The Doctor. Ia latihan dengan pacuan Honda CRF 250.

Desas desus yang beredar santer di Italia dan Spanyol yang kini juga beredar di negeri sampeyan, Marini akan diberi wild card pada GP San Marino pada 15 September mendatang.  Saat itu umurnya sudah sesuai undang-undang Moto3 yang minimal 16 tahun jadi konstestan. Pasalnya, Marini yang dulu acap digendong-gendong Rossi ini sudah berusia 16 pada 10 Agustus. Itu pintu masuknya untuk tampil penuh pada musim 2014.

Kabarnya lagi nih, anak ini akan pakai FTR Honda eks Romano Fenati yang musim lalu hasilkan empat podium, termasuk kemenangan di GP Spanyol di Jerez.

Dan, yang satu ini bukan sekadar rumor tapi pasti sekali Rossi mendukung habis sag adik di dunia balap. Kan doski yang dorong-dorong dan kasih fasilitas. Soal apakah nantinya Marini bisa sesukses sang Abang, itu mah soal lain dan masih jauuuuuhh. Abangnya sendiri belum tahu, apalagi abang-abang sekalian. Andro

Berita Terkait

 MOTO3 2013: CEWEK BENING ITU SUDAH KIRIM PERINGATAN

EKS PEMBALAP BEBEK, DIUNGGULKAN 5 BESAR MOTO3 2013

SANDRO CORTESE BAK PAHLAWAN DI JERMAN

MOTO3 VALENCIA, PAS UNTUK JENJANG BEBEK


Written by Administrator