Test Ride KTM RC200: Motor Jalanan Siap Balap

 

ManiakMotor - Isu yang beredar, KTM RC200 mirip dengan kakaknya, RC390 yang dilaunching 30 Oktober lalu. Pas maniakmotor berkesempatan jajal ‘Duke 200 berbaju’ di markas after sales KTM Center di kawasan pergudangan Taman Tekno, BSD, Tangerang, Baneten itu, benar-benar kayak kembaran. Kasat mata, bedanya warna fairing. RC200 kelir hitam doff dan RC390 dominasi putih.

Read more...

 

New Honda Moove Tahailand Mesin Pintarnya Akan Dipasang Di New Beat 2015

 

ManiakMotor – Seperti tradisi yang keluar di Thailand akan muncul juga di Indonesia walau namanya beda. Di Thailand diperkenalkan New Honda Moove, matik 110 cc yang bila dibandingkan dengan mesin Honda Beat ada pengembangan. Terutama fokusnya dalam mengkorting putaran mesin untuk tenaga banyak. Dan yakin teknologinya mesin Moove akan digunakan juga pada New Honda Beat selanjutnya.

Read more...

Motor Baru 2014: KTM RC390 Dilepa Rp 125 Juta, RC200 Banderolnya Rp 59,5 Jeti

 

 

 

ManiakMotor – Ini dua tipe dari KTM yang tampang racing dan rasa kompetisi jalanan. Kan inisial dari RC adalah racing yang boleh digunakan di jalan umum. Lihat saja KTM RC390 dan RC200 menggunakan lampu. Pokoknya tuh motor Eropa yang pasti rasa Yurop untuk jalanan dan sewaktu-waktu bisa langsung diajak ke sirkuit. Makanya motonya ready to race

Read more...

KTM Indonesia Lepas RC200 Bareng RC390, Racing Jalanan

Maniakmotor - PT. Moto KTM Indonesia (MKI) untuk bekerja secara diam-diam. Silence is golden, kali aja begitu. Tanpa basa-basi, MKI menjual tipe KTM RC200 berbarengan RC390. Penjualan RC200 juga dilakukan via online di situs resmi mereka, ktmindonesia.com. “Sudah merencanakan RC200 masuk ke Indonesaia, tahun ini. Tapi, ternyata bisa berbarengan dengan RC390. Silakan pilih secara online untuk indent antara RC390 dan RC200,” tawar  Alam, DIrektur Marketing PT. MKI.

Read more...

Honda Perkenalkan RC213V-S, Representasi RC213V di Jalan Raya

 

ManiakMotor – Rivalitas Honda dan Yamaha memang tak pernah habis, terusssss saja seperti nggak kenal istilah finish. Saat Yamaha luncurkan YZR-R1M yang turunannya YZR-M1 MotoGP, Honda pun mainkan RC213V-S yang bukan hanya mirip RC213V tapi juga diklaim bakal punya rasa yang sama.

Read more...