Suzuki Address Muncul Dengan Aftersales, Plus Aksesori Lengkap Dan Murah

 

ManiakMotor – Serius nih PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) terhadap Suzuki Address. Diperkenalkan di Eropa baru lalu, langsung disuntik-suntik di Indonesia. Langkah-langkah produksi pun disiapkan pada matik 110 cc injeksi ini. Bukan  hanya itu, langsung dengan janji-janji dilapisi fasilitas aftersales siap dan lengkap bersama sumber daya manusianya.

Read more...

 

Bisik Maut Marquez dan Pedrosa Soal Honda CBR150R Produksi Indonesia Di Sentul (Foto)

 

ManiakMotor – Ini hanya becadaan bisik-bisik tetangga, eh bisikan maut Marc Marquez dan Dani Pedrosa di atas Honda CBR150R produksi Indonesia. Keduanya coba motor anyar jualan Astra Honda Motor (AHM) ini saat acara Greet & Meet  di Sentul International Circuit pada Selasa 21 Oktober.

Read more...

Yamaha R25 Made In Indonesia Mulai Diekspor Ke Jepang, Loh…!

ManiakMotor – Yamaha R25 walau merek Jepang, tapi ekspornya dari Indonesia, pak. Mantap kan!!!  Indonesia jadi pembuat motor, loh. Buktinya di sasis R25 tertulis besar-besar MADE IN INDONESIA.  Jepang sendiri yang jadi  tujuan ekspor pertama R25 produksi Indonesia. Sudah bisa dikali-kali, Jepang saja butuh R25, apalagi kamu.

Read more...

Motor Baru 2014: Realistisnya Sih Yamaha MX35 Injeksi, Sembari Tunggu 150

 

ManiakMotor – Ketimbang hanya isu akan mengeluarkan Yamaha MX150 DOHC, yang dekat-dekat dan realistis mengubah MX135 jadi injeksi. Sebab, turunan bebek di Yamaha Indonesia sudah menggunakan pengabut bahan bakar elektronik. Sementara, MX135 yang canggih penampilannya masih karbu.

Read more...

Sampai September 2014 Sudah Terjual 6 Juta Unit Motor, Kejar Rasio Penduduk

 

 

ManiakMotor – Panen yang metik para ATPM. Sampai September 2014 sudah terjual 6.079.915 unit roda dua. Itu sesuai data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Artinya bila sampeyan berbisnis di Industri ini pasti akan dapat tampiasnya. Usaha isi angina juga laku. Bila ban motor kempes nggak peduli dia motor kredit dan tunai, butuh kamu yang tukang tambal ban itu.

Read more...