Prototype Ban FDR Buat Tim Sadewa UI Berlomba Di London, 1 Liter Besin 275 Km Pakai Ban FDR

 

 

ManiakMotor – Satu (1) liter BBM bisa menempuh ratusan kilo meter, nggak melulu soal mesin. Justru efisiensi grip ban pada aspal ikut menentukan hematnya bahan bakar. Tenaga yang dikirim mesin ke roda disalurkan dengan tepat lewat traksi komponnya. Dengan begitu, mesin berputar sesuai kebutuhan. Hasilnya ya irit. Sebenarnya sih bukan hanya bensin yang irit, juga komponen.

Read more...

 

AHM Konsentrasi Pada Pasar Bebek, Bergeser Ke Performa Tinggi

 

 

ManiakMotor – Dulu, ya dulu sekali, bebek disebut Honda. Karena merek inilah dengan mesin 4T-nya menyebar sampai ke polosok Indonesia. Tapi belakangan, PT Astra Honda Motor (AHM)  yang punya merek Honda untuk motor, menggiringnya pada pejualan matik skuter. Maka popularitas bebek pun sudah diganti matik.

Read more...

Beli Tunai ER-6N/F Dapat Gratis Riding Gears Senilai Rp 12,8 Juta

ManiakMotor – Beli moge, hadianya setara motor bebek. Macam yang dilakukan  PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada program pembelian tunai Kawasaki Ninja 650 atau ER-6n. Kalau cash keras mendapatkan secara gratis riding gears senilai Rp 12,8 juta.  

Read more...

Versi Penyegaran Yamaha Tricity 155; Roda Tiga Butuh Jalanan Lebar

ManiakMotor – Barusan ketemu matik tiga roda yang mereknya Piaggio MP3. Di jalanan lumayan macet, motor ini kurang gesit selap-selipnya. Lebih lincah dan muat di celah sempit yang dua roda. Soalnya  dua roda MP3 yang depan memakan ruang jalan lebih lebar. Di jalanan 1 jalur berlawanan, harus mikir panjang menyalip saat lalu lintas ramai.

Read more...

Yamaha Xabre Speed Block Dihadirkan Untuk Maniak 60 tahun Yamaha

ManiakMotor – Gagah. Begitu yang telihat di jalan umum soal Yamaha Xabre. Makin sering berpapasan di jalan tuh, tanda Xabre memang laku. Sosoknya dari jauh lansung kentara. Terutama dari suspensi depan yang up side down (USD) yang tabungnya kuning. Dan maklum juga satu-satu motor produksi massal pakai USD di line up 150 cc pula.

Read more...

Sukamol