Dua Varian Ban FDR Raven dan Dozer, Ban Tangguh di Segala Medan

 

Ban FDR Raven dan Dozer ban sesuai judulnya yang tangguh. Ngegrip pada semua kondisi jalan  rusak, jalan tanah atau bahkan jalan berbatu-batu. Memang di situlah kelebihan PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) produsen ban FDR tersebut. Di saat Indonesia butuh ban terjangkau untuk Balap, FDR muncul.

Read more...

 

Yamaha Luncurkan YZF-R25 dan YZF-R15 Versi Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3

ManiakMotor - Yamaha YZR M-1 yang dipacu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha MotoGP) adalah ikon saat ini. Cerita sepak terjang keduanya di Kejurdun MotoGP brosist paham betul, apalagi pembaca setia portal ini. Momentum itu coba diambil oleh Yamaha Indonesia.

Read more...

Yamaha MT25 Sama Saja R25, Cuma Telanjang

 

 

ManiakMotor – Sebenarnya nggak perlu diributkan, cukup dibikin gaduh munculnnya Yamaha MT25. Dibilang baru ya, karena tipenya memang baru alias MT25. Dibilang lama, iya juga sih. Karena MT25 hanya versi naked dari Yamaha R25. Ingat ya naked, bukan nekad, versi telanjang alias tanpa fairing dari R25 yang duluan dijual Yamaha di line-up sport 250 cc.

Read more...

Fitur Anti Maling Yamaha GT Eagle Eye Special Edition, Perdana Di Matik Indonesia, Motornya Aman Dari Begal

 

ManiakMotor – Motor laku pasti diincar maling, begal juga. Macam keluaran Yamaha, pasti selalu menggoda pencoleng. Karena itu Yamaha bikin Yamaha Autosafe yang selalu di Depan soal terobosan. Ini fitur keamanan Anti Maling yang diaplikasikan pada GT Eagle Eye Special Edition. Makanya tak ada was-was kendati motor diparkir jauh-jauh.

Read more...

Dealer Baru Husqvarna Malang, Jatim: Incar Pasar Enduro Dan Adventure Lokal

 

Maniakmotor - Bertajuk Grand Opening Husqvarna Authorizhed Dealer. Nah itu diler baru Husqvarna yang resmi dibuka Sabtu 25 April 2015. Lokasinya di Jl. Mayjend Sungkono, No.7 Buring, Malang, Jatim. Rentetan acaranya pun dibikin meriah sejak hari Jum'at hingga Minggu (24-26/04). Dimulai dengan acara Riding Clinic di sirkuit Djagung yang dipandu langsung oleh jurdun Extreme Enduro Graham Jarvis.

Read more...