Honda Vario Techno 125 CBS Idling Stop System 2013, Jagoannya Biru

 

 

ManiakMotor  -   Sebelumnya bahas teknologi  Idling Stop System (ISS) sekarang soal kemasan alias color pada Honda Vario CBS125 2013. PT. Astra Honda Motor  (AHM)  saat launching motor ini di Hall Senayan City, Jakarta lebih menjagokan yang biru. Warna ini beda dengan istilah ‘lem biru’, lempar yang lama beli baru.

Biru adalah lambang dunia. Kan ada lagit dan lautan biru yang jadi simbol alam semesta. Tidak ada langit merah dan laut orenye. Ada juga Tenda Biru, lambang cinta. Sejak Vario lama, warna itu yang selalu diunggulkan. “Warna ini akan menjadi pilihan terbaik untuk penggemar skutik papan atas,” bilang Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, sembari bilang target penjualan motor ini 25.000 unit per bulan dan warna biru meraup setengahnya. Mantap dong, pak.

Cat birunya memang pekat, anak muda sekarang bilangnya dongker. Ini warna eksklusif, mewah punya, AHM menyebutnya Nitro Blue. Bukan asal bicara, karena dikombinasi dengan stiker biru muda yang gradasi putih. Disela-sela itu masuk list karbon.Karbonnya tidak menonjol alias hanya sepintas sebagai pemanis teknologi. Sayang, biru ini tidak hadir dalam launching, mungkin sengaja agar warna lain juga bisa laris manis tanjung kimpul. Nggak biru, tok...

Stiker-stiker Vario ini dibuat mesin pabrik. Jadi semua sama, bukan buatan tangan yang satu sama lainnya berbeda. Memang kualitas stiker Honda bagus. Bahannya kuat, tahan lama. Coba aja dikelupas, susah bangat,” bilang Didiet Prastiyanto, ahli stiker dari Portal Stickerdi Pondok Labu, Jakarta Selatan yang karya stikernya pernah masuk maniakmotor.com.

Desain bodi sudah masa kini sejak pertama kali diluncurkan lewat Vario Techno 125 PGM-Fi Maret 2012 lalu. Maksudnya lekuk bodi tajam dinamis, tapi tetap fungsional. Sayap bodi itu didesain bukan semata bentuk, posisi kaki pengendara bisa leluasa di situ.Memang matik diciptakan untuk itu, berikut laci yang dapat muat  dua handphone, sebalah satunya 1 botol air minum. Nyaman kan, ditambah dengan ISS.

Ini motor terkenal, buktinya Vario series telah laku 4.046.163 unit. Harga Vario CBS125 Rp 16.350.000yang telah dilengkapi ISS, CBS, side stand switch dan brake lock. Tapi balik lagi, warna itu selera, silakan dipilih warna lain yaitu Vigor Black, Bionic Red dan Razor White. Adib.

MOTOR BARU LAIN:

Idling Stop Sytem (ISS) Honda Vario CBS125 2013, Prosesnya Halus

Launching Honda Vario CBS125 2013, Harga Rp 16,35 Juta, Benar Pakai ISS..!

Honda Vario Techno 125 PGM-Fi (2013), Irit Sampai 20 Persen Dengan ISS

Honda Vario Techno 125 PGM-Fi 2013, Akan Pakai Teknologi ISS

Yamaha TTX 2013, Ganti Ban Pacul

 


Written by Administrator