Yamaha X-Ride 2013, Tangguh Buat Warga Bekasi Yang Jalannya Keriting

 


ManiakMotor - Matik ini bukan main, beda dengan matik umumnya. Yamaha X-Ride bersedia melibas semua model jalanan di Indonesia. Kali ini dipertunjukan buat khalayak Bekasi, Jabar dan sekitarnya. Tahu sendiri jalanan di kota penyanggah Jakarta tersebut. Jalan umumnya saban hari diinjak-injak mobil-mobil trailer dan kontainer yang ratusan ribu ton isinya. Jalanan aspalnya pun mudah bergelombang dan keriting.

Untuk itu dibuatlah acara di Mega Mall Bekasi (MMB), 27-28 April kemarin. Supaya warga Bekasi paham akan tangguhnya suspensi, alotnya bodi dan otot mesin X-Ride. Nyambung dengan jalanan Kota Bekasi yang butuh ayunan suspensi banyak. Posisi off  jarak main sokbreker lebih panjang 38,3 mm dari matik biasa. Saat aktif ada travel tambahan 20 mm. Sedang ground clearance 22 mm lebih tinggi dari New Mio GT,” jelas M. Abidin, GM Service and Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tuh kan,  jangan pikir-pikir atau malu-malu, inilah motor yang simpel alias matik yang pas buat sodara-sodara. Sama dengan ulasan sebelumnya X-Ride diciptakan untuk kontur wilayah tropis. Tetapi khusus Bekasi memang begitu keadaan jalannya. Aspal sih iya, tapi seperti superbowl, hehe. Nah ini motornya, monggo dan  silakan ditebus X-Ride dengan harga Rp. 14.400.000, tunai, kredit juga boleh.

 Lho ini bicara X-Ride atau acara yang di Bekasi itu? Sama saja, nyambung kok. Buktinya kegiatan di Mega Mall  ini diisi muda-mudi dengan aktraksi ekstrem. Adrenalin seperti ditarik-tarik, di antaranya freestyle X-Ride, skateboard, BMX freestyle, dan street dance competition. Juga ada kompetisi fotografi X-Ride dengan model-model cantik.

Tujannya supaya warga Bekasi berikut pengunjung MMB jauh lebih dalam kenal  X-Ride. Itu matik  cocok dengan tifograpi daerah mereka tinggal. "Lebih seru lagi, teknologi injeksi Yamaha diabadikan dalam turing Fuel Injection. Turing ini diikuti 107 peserta. Mereka menunggangi motor-motor injeksi Yamaha dari Vixion, Xeon RC, Soul GT, Mio J Teen dan Jupiter Z1,” ucap Gerald Jonathan, koordinator Yamaha DDS 1 Jakarta.

Rute turing dimulai dari Yamaha Motor Show Mall BTM (Bogor Trade Mal) - Jl.Padjajaran - Jl.Pondok Rajek - Jl.Jakarta/Bogor - Yamaha Motor Show Kramat Jati Indah Plaza (Kramat Jati - Cawang - Kalimalang) dan Finish di MMB untuk launching X-Ride.

Lalu ditutup dengan berbagi sesama. Itu contoh manusia yang baik hatinya, boleh ditiru. Seperti teman-teman kita ini, nama  kegiatannya Corporate Social Responsibility (CSR). Itu adalah bantuan dana untuk pembangunan empat Masjid/Mushola yaitu Masjid Al-Istiqomah, Masjid Jami Al-Barkah, Masjid At-Taqwa dan Musholah Al-Ahlaq. Itu sama dengan jiwa seorang adventure, eh X-Ride. Soal X-Ride lebih jauh, silahkan klik kolom Motor Baru, lengkap bin komplit di maniakmotor.com. Adib

MOTOR BARU LAIN

Yamaha Mio GT 2013, Konser Bareng 'Ariel' Noah, Ubah Hidupmu..!

Yamaha X-Ride 115 cc 2013, Matik Cross Pertama Indonesia, Harga Rp 14,4 Juta

Launching Yamaha X-Ride 2013 (Jakarta), Launching X-Treme

Test Ride Yamaha X-Ride, Jarak Main Sokbreker 38.3 mm, Kuncian Di Bebatuan Cadas Merapi



Written by Administrator