Yamaha Vega Force RR Injeksi 2013, Atau Malah Jupiter MX Injeksi, Atau 250 CC..?

 

ManiakMotor – Memang selalu terkecoh akhir-akhir ini prediksi motor baru dari Yamaha. Siapa yang akan menduga Yamaha Vega Injeksi yang akan keluar? Tidak mungkin! Baru lalu Vega RR sudah diluncurkan dengan tampan yang ramping nan gesit. Jangan-jangan  Vega RR itu sekadar mengalihkan isu, agar  versi karbunya diserbu konsumen. Jadi tak ada stok lama, hehe.

Bebek injeksi bahkan sudah ada rumor namanya, yakni Yamaha Vega Force RR YMJET-Fi. Maksudnya, Vega injeksi dengan teknologi   Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).  YMJET-FI  unggul soal akselerasi, irit dan ramah lingkungan. Motor ini yang mengemuka pada peluncuran 12 Juni 2013 di kawasan Ancol, Jakarta Utara dan langsung test ride menuju Pekan Raya Jakarta 2013 (PRJ) di Kemayoran.

 Flash File http://maniakmotor.com/images/IklanYamaha/yamahavixion.swf is not found

Memang sih belum jelas, namanya juga prediksi, ya banyak ilmu kira-kira yang akan diperkenalkan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Membaca undangan yang masuk ke maniakmotor.com, sepertinya bebek injeksi terbaru. Apa lagi kalau bukan Vega injeksi. Ssst.. masih ada juga bebek yang menunggu di injeksikan di jajaran YIMM selain Vega, loh. Tuh, Jupiter MX.

Tetapi, bebek ‘sejuta umat’ dari YIMM adalah Vega yang sekarang jadi Vega RR. Ini motor juga butuh diinjeksikan, karena dipakai semua lapisan masyarakat. Di dusun, desa, kabupaten dan kota berseliweran, wuzzz macam Komeng, ayam dan kambing pada berlarian.

Mendengar namanya Force, teringat dengan Force-1 yang generasi dari Yamaha Deluxe 2-tak. Pastilah tidak jauh-jauh keandalannya dengan versi 4-tak.  “Trend matik di tanah air memang kuat, tapi pecinta bebek tetap ada dan tetap setia akan bebek. Maka YIMM berani mengeluarkan Vega RR, ini komitmen keras memerhatikan segmen dengan cara tidak meninggalkan mereka,” jelas Eko Prabowo, selaku GM Marketing Communication & Community Develpment YIMM saat meluncurkan Vega RR, 3  Juni lalu.

Wah, tunggu saja deh, nanti terlalu banyak menduga-duga juga nggak bagus. Siapa tahu yang muncul malah versi Yamaha YZF 250 cc, mantap kan. Adib

BACA JUGA:

Yamaha New Vega RR 2013; Ramping Otomatis Gesit

Yamaha New Vixion 2013; Jadi Yamaha M1 Di PRJ 2013

TVS Dash 2013, Matik 110 CC Pertama Yang Harganya Rp 9 Jeti

IRC Exato dan Reborn 2013; Buat Kawasaki Pulsar 200NS, New Vixion, CB150R Dan Seterusnya


Written by Administrator