IndoPrix 2014 Seri 4 Sudah Pasti Ke Sekayu, Sumatera Selatan, Peserta Sempat Protes

ManiakMotor – Peserta keberatan seri 4 IndoPrix (IP) ke Skyland Circuit, Sekayu, Sumatera Selatan pada 5 Oktober 2014 nanti. Mereka telah melayangkan surat kebaratan pada panitia. “Pertama soal keamanan dalam perjalanan dan kedua soal biaya,” jelas Rawal Lasut, pemilik Honda Daya peserta tetap IP yang mengaku sedang menunggu kesepatan bersama peserta lain.

Read more...

 

Indoprix 2014 Sentul Seri 3: Tipe Ban FDR Tergantung Pembalapnya, Catatan Waktu Konstan


 

ManiakMotor – Pakai ban FDR memang konsisten. Bila di seri pertama IP di Sentul Kecil (SK) April 2014 lalu dicetak 55.5 detik di IP125, di tempat yang sama tetap masih dapat 55,7 detik yang hanya beda tipis dengan seri pertama. Konsisten kan.  Kendati kondisi lintasan makin parah di SK saat dipakai seri 3 IP, Minggu 10 Agustus lalu.

Read more...

Indoprix 2014 Seri 3 Sentul: Apa Itu High Side Yang Bikin Denny Triyugo Meninggal?

 

 

ManiakMotor – Duka datang dari dunia balap motor nasional sekelas Indoprix. Tepatnya di seri 3  2014 seri 3 yang memang diadakan 9 -  10 Agustus 2014 di sirkuit Sentul Kecil atau Sentul Karting di Bogor, Jabar.  Denny Triyugo Laksono pebalap Astra Motor Racing Team (ART) mengalami insiden di sana.

Read more...

IndoPrix 2014 Seri 3 Sentul Kecil Race-2 IP125: Sigit PD Juara Di Antara Yamaha

ManiakMotor - Sudah disebut di jelang IndoPrix seri 3 di Sentul Kecil (SK). Bahwa SK sudah dari zaman ke zaman adalah milik geometrinya Yamaha. Bukan hanya terjadi di era bebek 4-tak, tapi sejak undebone 2-tak, SK adalah sirkuitnya Yamaha yang bebek itu.  Makanya, merek lain rada keberatan bila seri IP kebanyakan di SK.

Read more...

IndoPrix 2014 Race-2 IP110: Rheza Denica Benar Tanpa Beban, Tetap Buat Denny Triyugo

 

ManiakMotor – Memang tidak mudah untuk bermain sekelas IndoPrix, balap bebek tertinggi Indonesia. Mental yang bermain di sana. Seperti race-2 IP110 cc IndoPrix 2014 di Sentul Kecil, Minggu 10 Agustus. Buat mereka yang reguler, mental untuk menang yang jadi lawan tersendiri. Maklum pemain papa atas.

Read more...

 
Ohlins
Ohlins