Road Race 2016: Sidrap Prix Night Race Seri II Diundur, Lho...Ada Apa ya?

ManiakMotor -  Halo para pebalap motor nasional  Indonesia. Ini ada berita penting dari Sidrap, Sulawesi Selatan.   Kejurnas  FDR Night Race Seri II 2016 yang semula dijadwalkan berlangsung10-11 Juni ini, diundur  menjadi 29-30 Juli 2016.  Padahal,  para pembalap dari 19 Pengprov IMI  siap berlaga untuk pemanasan.

Read more...

 

FDR Sidrap Night Race (Sidrap Prix) 2016: Kelas Std Bebek 150 Dan 125 Std Model PON, Satu Merek Honda

 

 

ManiakMotor - SIDRAP  Night Race (SNR) yang lebih ngetop dengan Sidrap Prix, adanya hanya di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Di sana ada sirkuit Puncak Mario yang permanen dan mulai ngetop sejak tahun lalu dan puncaknya di malam pergantian tahun 2015 – 2016. Saat itu menajemen Sidrap Racing mendatangkan para pembalap kaliber Indonesia dengan bebeknya.

Read more...

Sidrap Night Race (Sidrap Prix) 2016, Sulsel: QTT Honda Sonic 150 TU Seeded, Tekuk MX King

 

 

ManiakMotor – Kebalikan dari motoprix region Sulawesi yang seri pertamanya bersamaan dengan Sidrap Night Race (SNR) alias Sidrap Prix. Nama Sidrap Prix sebenarnya sudah enak disebut dan sudah dikenal, kenapa di ganti jadi SNR? Belum ada jawaban. Nah, QTT SNR pada Jumat 1 April 2018 malam - ya namanya juga night race adanya malam  – Honda Sonic mendominasi.

Read more...

Kejurnas Balap Motor (KBM) Atau Indoprix 2016; Yamaha Tak Ambil Bagian! Peserta Disubsidi Sidrap, Loh!

 

ManiakMotor - Indoprix (IP) memang beda namanya dengan Kejurnas Balap Motor (KBM), walau statusnya setara. IP dikelola promotor ‘swasta’ dan KBM diselenggarakan oleh PP IMI. KBM tahun ini digadang-gadang tetap jalan namun terpusat di sirkuit Bukit Mario, Sidrap, Sulsel, bahkan ada lima seri. Nanti ini ditulis tersendiri yang namanya jadi Sidrap Prix Nasional Nigth Race (SPNNR), karena diselenggarakan malam. Khusus mempertandingkan bebek tertinggi seperti kelas yang ada di IP.

Read more...

MotoPrix-YCR-YSR-KBM 2016; Yamaha Bahtera Racing, Tim Andalan Garputala


ManiakMotor - Inilah salah satu tim yang jadi sorotan sepanjang musim 2015. Utamanya, di level nasional macam MotoPrix (Jawa), OMR Yamaha, Yamaha Sunday Race dan Kejurnas Balap Motor (KBM). Bukan apa-apa dan memang nggak apa-apa, apa pun tim asuhan Novi Endaryono ini bisa disebut ujung tombak 'Garputala' alias Yamaha Indonesia.

Read more...

Ohlins
Sukamol