Jadwal IndoPrix 2015 Tetap Lima Seri, Mulai April

ManiakMotor – Jadwal IndoPrix 2015 yang lama tak muncul, eh ada juga.  Serinya tahun ini meniadakan sirkuit Kenjeran, Jawa Timur yang salama ini jadi langganan. Eh, tahun lalu sudah nggak ada juga deh. Ada satu agenda yang masuk berada di Sulawesi Selatan, tepatnya di Sidrap. Itu adalah semi permanen baru yang barada di kawasan timur Indonesia. 

Read more...

 

IndoPrix 2015: Hendriansyah Dikontrak Resmi Yamaha Setelah 15 Tahun Pisah

ManiakMotor – Nama Hendriansyah selalu muncul setiap kali dilakukan survei. Pertanyaannya siapa pembalap yang dikanal di Indonesia, eh muncul namanya yang pertama. Dia besar dari Yamaha di awal karirnya. Terakhir dia dikontrak resmi Yamaha pada 1999. Saat itu masih eranya underbone 2-tak 110 cc yang membuatnya digelari dewa road Indonesia. Juaranya tak putus-putus saat itu.

Read more...

IndoPrix: Tiga Pembalap Nasional, Raih Yamaha Rider Award 2015

 

ManiakMotor - Trio rider Yamaha Indonesia, Imanuel Pratna, Sigit PD, Rey Ratukore dianugerahi Yamaha Rider Award 2015. Ketiganya dicap pembalap terbaik Yamaha Indonesia berdasarkan prestasi 2014. Yang dihitung rangkaian kompetisi Suzuka 4 Hours Endurance Race dan Suzuka Sunday Race. Yah kalau IndoPrix ikut dihitung, portal ini memasukan Fitriansyah Kete yang juara IP 2014 pada dua kelas.

Read more...

IndoPrix 2015; Tetap Jalan Lambang Balap Motor Indonesia

ManiakMotor – Diterpa isu mundurnya Honda dan berbagai sponsor, IndoPrix (IP) tetap jalan di tahun ini. Maju terus pantang mundur dan jangan kendur. Bahkan akan diumumkan resmi soal jumlah seri dan berbagai aturannya, segera.

Read more...

Sekolah Balap Motor Indonesia HRS 2015; Menjamin Lulusannya Langsung Juara Di Daerah


 

ManiakMotor – Itu jaminan yang sudah banyak terbukti. Lulusan sekolah balapnya langsung pada juara sekembalinya dari Hendriansyah Racing School (HRS). HRS berlokasi di Jogja yang dipimpin langsung sosok sesuai nama sekolahnya, yakni  Hendriansyah.

Read more...

 
SYS
Ohlins