Indoprix 2014; Rafid Topan Muka Lama, Lomba Memanas Sampai Kelas 150 cc


 

ManiakMotor – Wajah-wajah lama IndoPrix kembali muncul di edisi 2014 ini. Maksudnya mereka yang sempat meninggalkan balap bebek dan kembali ke bebek. Meninggalkan tapi masih tetap balap di kelas yang lebih tinggi macam supersport dan bahkan ada yang ke Moto2. Contoh  Rafid Topan yang kembali ke IP berbedera Suzuki.

Read more...

 

FDR Ban Resmi Indoprix 2014, Ban Racing Indonesia

 

ManiakMotor – FDR yang memulai mereka juga yang kembali ke IndoPrix. Kan sejarah one make tyre, FDR pencetusnya dari IP 2007. FDR kembali akan full team di IndoPrix 2014. Selain jadi ban resmi alias offical tyre  otomatis jadi sponsor di balap bebek tertinggi di Indonesia tersebut.  FDR jadi ban resmi dipatenkan saat launching IP 2014 di Jakarta, 3 April 2014.  

Read more...

Indoprix 2014; Awas Kawasaki Edge IP125 Injeksi, Karya Ibnu Sambodo

 

 

ManiakMotor - Bukan isapan jempol, jempol diisap juga tak ada guna! Dikabrkan Kawasaki  menghadirkan teknologi injeksi pada Indoprix (IP) 2014. Bahwa, Ibnu Sambodo komandan sekaligus kliker Kawasaki Manual Tech, Jogja, membuktikannya. Terpantau saat portal ini bertandang di markasnya di Jln. Kaliurang Km 8,5, Jogja (14/3) lalu.

Read more...

Pembalap Yamaha Indonesia; Dibekali Sukses 2014

ManiakMotor – Yang sakses jadi pembalap motor Indonesia, ya banyak. Paling tidak untuk ukuran Asia Tenggara dan lingkungan Indonesia sendiri. Dunia sih belum kaleee. Nama-mana legendaris pernah muncul di Indonesia, macam Hendra Tirta Saputra dan Beng Siswanto. Itu generasi sebelum internet. Mulai melek komputer ada yang namanya Ahmad Jayadie dan Petrus Tobun.

Read more...

Launching Yamaha Racing Te am Indonesia; Jadi Jagoan Semua Balap, Modal Ke International



ManiakMotor –
Yamaha Racing Team Indonesia (YRTI) telah terorganisir rapidari tahun ke tahun. Maklum, pabrikan ini jam terbangnya tinggi untuk ukuran balap motor di Indonesia. Wajar targetnya digantung tinggi tahun ini, karena organisasinya dibikin lebih profesional. Begitu yang tergambar saat memperkenalkan Yamaha Racing Team Indonesia.

Read more...