IndoPrix 2014 Jelang Seri 3: Kembali Ke Sentul Kecil Juaranya Bisa Ditebak, Kawasaki Keberatan!! Honda???

ManiakMotor – Awalnya dijadwalkan seri 3  IndoPrix (IP) 2014 pada  9 - 10 Agustus akan digas di sirkuit Park Kenjeran, Surabaya, Jatim. Namun, sirkuit tersebut lagi dibangun tempat reksreasi. Maka panitia pelaksana IP mengabarkan seri 3 akan kembali (pindah) ke Sentul International Karting Circuit atau lebih dikenal dengan Sentul Kecil (SK). Untuk tanggalnya tetap podo.

Read more...

 

Indoprix 2014 Jelang Seri 3: ‘Suka-Suka Mekanik Jepang’ Jagokan Z1 Racing Yang Mana?

 

ManiakMotor – Bertolak belakang dengan tahun lalu prestasi Yamaha Trijaya Racing Team (TRT) dan Yamaha Yonk Jaya (YYJ). Bahkan andalan YYJ bernama Sigit PD bisa juara di dua kelas tahun lalu dan pembalap TRT yang sering melapisinya. Lalu perhatikan dua seri 2014 ini, tim dari Bandung, Jabar yang tahun lalu dapat pasokan Z1 Racing Jepang itu seperti tak berkutik. Dalam dua seri ini Sigit di klasemen IP 110 berada di urutan ke-6 dan di IP125 posisi ke-20.

Read more...

IndoPrix 2014: Anggi Permana Joki IP, Ikut Drag Bike

 

ManiakMotor – Ketika seri IndoPrix (IP) memang jarang-jarang, lantaran hanya 5 seri dalam setahun, pembalapnya cari keringat di tempat lain. Apalagi Ramadhan ini berhenti sejenak (libur), pembalapnya tetap cari keringat di balap. Bedanya di aliran lain, yakni drag bike. Namanya Anggi Permana asal Tasikmalaya (Jabar) yang memperkuat Yamaha Trijaya.

Read more...

Indoprix 2014 Sekayu; Tragedi Bajing Loncat (Begal) Di Lintas Sumatera, Acam Nyawa Dan Harta!

 

ManiakMotor - Ronde kedua Indoprix (IP) di sirkuit Skyland, Sekayu, Muba, Sumsel (24-25/5) meninggalkan catatan kriminal. Bukan  kriminal pembalap dan tim, tapi aksi kejahatan yang dilakukan oleh para ‘bajing loncat’. Ya, istilah untuk sekelompok orang yang dengan menggunakan senjata tajam merampas milik tim yang melintas di trans Sumatera dari Jawa menuju Sekayu.

Read more...

Indoprix 2014 Sekayu; Pangkas Rekor 3 Detik, Ban FDR Khusus Skyland!

ManiakMotor-Telah disebutkan dalam cerita balap pada ronde kedua Indoprix (IP) 2014 di sirkuit Skyland, Sekayu, Muba, Sumsel (24-25/5).  Bahwa, pemenang dalam tiga kelas yang dilombakan adalah pembalap cerdas mengatur kompoon ban dalam 15 lap. Itu lantaran karakter aspal Skyland memang rada-rada.

Read more...