IRS Sentul 2013 jelang Seri III; Sinden Kece Di OMR Ninja, Saingan Indrie Berbie

ManiakMotor – Di kelas matik jangan ditanya peserta ceweknya, pasti banyak bahkan di beberapa event balap di buka kelas khusus wanita. Namun di IndoSpeed Race Series (IRS) 2013 seri III pada 29 – 30 Juni 2013, akan ikut serta pembalap wanita di  OMR (one make race) Ninja 250. Tentu saja nggak kalah dari Indrie Berbie.

  Flash File http://maniakmotor.com/images/IklanYamaha/yamahavixion.swf is not found

 Dia telah beberapa kali ikut di kelas matik, “Ingin ke jenjang yang lebih tinggi, coba tantangan yang baru,” kata ABG (anak baru gede) bernama asli Desti Maelani yang aslinya masih sekolah di SMK Putra Nusantara, Majalengka, Jawa Barat  jurusan musik dan karawitan, maka doski jago nyinden.

Desti memang baru kali pertama menunggang Ninja 250 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jawa Barat yang jadi tempat dihelatnya IRS. “Tapi saya sehari-hari memang naik Ninja 250, jadi sudah tidak kagok,” kata putri dari Darmawan yang usianya baru menginjak 17 tahun ini.

Di kiprah perdananya balapan motor sport Desti tidak banyak memasang target. Ia ingin menjadi pembalap profesional, bukan hanya hobi. Di seri SIC pada 30 Juni nanti Desti akan bawa nama tim R15 Racing Team. Katanya sih masih kagok di R1 dan S kecil. Ia belum hapal, mudah-mudahan besok ia tidak ada kendala. Jangan sampai lecet ya neng. Adit

BACA JUGA

IRS Sentul 2013 Jelang Seri III, Munculnya New Ninja 250 Fi, Sudah 1 Menit 49 Detik

IRS Sentul 2013 Jelang Seri III; Shoulder On Shoulder OMR CB150R StreetFire

IRS Sentul 2013 Jelang Seri 3, Juara Bisa Ditebak


Written by Administrator
Ohlins
Ohlins