Matic Race 2013 Seri 2 Subang; Pembalap Cewek Sebelum Pakai Baju Balap, Bening Tuh..!

 


ManiakMotor - Luar biasa nikmat, itu kata reporter. Maksudnya belum pakai baju balap, ternyata bening juga tuh.  Pagi-pagi reporter kita ini seperti paparazzi mengintip mereka dengan busana santai, ya belum pakai baju balap. Terutama dalam persiapan ikut QTT Matic Race di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, 12 Mei 2013.

Pertamina Enduro Comet KYT R9 BRT The Master Of Matic Race Championship 2013 (PECKRBTMOMRC) sudah seharunya megajak ke-21 pembalap ini untuk dipajang. Asal lama-lama jangan dibikin seperti akuarium, bos.  "Mau foto ya, ayo silakan. Nanti kirim ke bb saya ya fotonya. Tapi ya sopan ya, jangan buka-bukaan," kata Arum Kazuyuki, yang saat datang ke sirkuit dandannya sama dengan gayanya shopping di mall.

Sementara Pieka, itu juara kelas Matic Standar 115 cc Khusus Wanita, gak kalah gaul. Dengan kacamata yang boleh pinjam dari Mbak Inuk Blazer, justru rambut nya makin kelihatan funky. "Kan buat foto doang, ya supaya kelihatan keren masuk maniakmotor.com. Nanti kalau sudah pakai baju balap, dikiranya saya cowok," tambah Pika yang kali ini peluangnya sama besar dengan 21 pembalap lain di Subang ini.

Ke-21 pembalap ini menggunakan motor seragam Yamaha Mio J 115 cc. Semua motor disediakan langsung oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Walau mesin standar, tapi kenalpot dan ergonomiknya telah disesuaikan dengan gaya balap cewek. Tujuannya, supaya mereka nyaman dan motornya tidak jauh dengan harian,” jelas Supriyanto, manajer motorsport YIMM.

Lho malah jadi cowok. Tenang nih foto-foto sebagian yang sebelum pakai baju balap. Adib

BERITA TERKAIT:

Hasil Lomba Matic Race Subang, Jabar, 12 Mei 2013

Matic Race 2013 Seri 2 Subang, Final FFA 350 cc, Keder Tuh...!

Matic Race 2013 Seri 2 Subang; FFA 350 cc, Duel Pembalap Tuan Rumah

Matic Race 2013 Seri 2 Subang, 21 Pembalap Wanita, Mau Lihat Fotonya????

Matic Race 2013 Seri 2 Subang; Starter Sesuai Prediksi, Qtt Dan Penyisihan Sabtu

Jelang Matic Race 2013 Seri 2 Subang: Hadiahnya Rp 70 Juta, Starter Diperkirakan 'Seribu Lebih'

Jelang Matic Race 2013 Seri 2 Subang; Indri Barbie Ditunggu Aksinya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Written by Administrator
SYS